[Ask] Bagian Administrasi
Hai Agan...
ane Newbie nih mau coba bikin Threat . . . mau tanya donk gan... waktu agan interview, pasti donk dapet pertanyaan tentang posisi yang agan lamar pada perusahaan tersebut contoh: "Apa yang anda ketahui tentang Admin/keuangan/IT Support/dll" apa jawaban agan... mohon share yah gan, ane baru masuk dunia kerja nih dan ditanya begitu ane bingung jawabnya... :sorry: besok ane ada panggilan untuk posisi admin dan keuangan. mohon bantuannya yah gan </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 02:17 PM. |