Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [Share] Kartu Ucapan Natal Elektronik (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=987244)

sijampang 27th May 2012 04:48 PM

[Share] Kartu Ucapan Natal Elektronik
 
[/quote]
Quote:






Halo agan-agan semua http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif

ane cuman mau share aja,kemaren ga sengaja nemu ni aplikasi.

pas ane sedot wiih ternyata keren bgt ini gan,

kebetulan kan bentar lagi mau Natal ni.

ya ane share aja ke agan semua, :D.







Quote:






ni gan sikirinsutnya :mantap:

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-..._5423409_n.jpg





Ni Hasil dari agan EvAngel Is Me http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif


Quote:







Originally Posted by EvAngel Is Me
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


thx gan buat bntuanny..

lumayan jd kado bwt si dia..

hehe

ini skrinsut nya..




[/spoiler][spoiler=open this] for prikitiw:




http://i280.photobucket.com/albums/k.../makasigan.png









ga nyesel mnta tlg ma agan iShootshootya, ramah orangnya, sigap pula.. :D

spread it.. :keren:







Ni kalo mau liat buatan ane gan :D


Quote:






ni hasilnya setelah di upload gan :D

Link mati gan,nanti ane upload lagi ya,, donlot aja dah http://static.kaskus.co.id/images/sm...iend-kecil.gif








Quote:






Oke tanpa banyak cangcimen,sedot aja ya,linknya dibawah gan http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif

File Size : 1,13 Mb

Download Disini :


Code:

http://hot*file..com/dl/91468463/15f..._Card.zip.html








Quote:






Bentuknya animasi ni gan,jadi di klik langsung buka sendiri,trus ada nama agannya,ada musiknya lagi,enak jg lho musiknya buat ringtone.






Quote:






Cara Editnya :

Agan tinggal edit dile XMLnya aja edit sesuka hati agan,nah klo agan punya hostingan agan upload hasilnya ke hostingan agan :D



atau kalo pusing,ntr ane aja yang editin gan :D






Quote:






Silahkan di enyot gan,aplikasi ini tinggal di edit pake adobe flash,soalnya ntr bisa dijadiin file exe dan lainnya.



buat yang belum punya software adobe flashnya,ni ane kasi yang portablenya.download disini :


Code:

Adobe Flash CS5
http://hot*file..com/dl/87118313/a33...part1.rar.html
http://hot*file..com/dl/87736809/711...part2.rar.html
http://hot*file..com/dl/87742439/696...part3.rar.html

Adobe Flash CS3
http://hot*file..com/dl/80836167/6f8...Champ.rar.html








[quote]





sumpah keren banget http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif

ane aja suka ni gan :D



oke gan,sekedar share aja ya :D

jangan ada Bata diantara kita http://ceri.ws/smilies/small_cabe.gif

klo melon ane tampung dengan senang hati http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif







</div>


All times are GMT +7. The time now is 07:18 AM.