[ask] iseng, jujur gan / aganwati, underwear apa yang kamu pake saat ini?
Sekedar iseng gan jawab dengan jujur saat ini agan / aganwati pake under wear warna apa?
sekedar share, kalo aku sih pake warna ungu renda2:ganteng: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 12:36 AM. |