gw heran deh, abg cewe jaman sekarang kalo pamer foto atau lagi jalan tuh yang di pamerin cuma 3 : PAHA, TALI BEHA, BELAHAN DADA
sekilas sih gw sebagai cowo demen-demen aja tapi setelah akal sehat gw kembali dan gw pikir-pikir ngapain sih mamerin kaya gitu ?
untuk cewe-cewe sadar gak sih ? COWO EMANG SUKA KALO KALIAN PAMERIN ITU DAN MUNGKIN BERMINAT UNTUK JADI COWO KALIAN DAN MANFAATIN KALIAN TAPI KALIAN HARUS TAU SATU HAL, UNTUK SERIUS DAN JADI ISTRI ? ENTAR DULU DEH
haaaaahhhhhh keluar juga uneg-uneg sayah, kalo kurang berkenan maaf ya
1.kalo soal paha ane jujur lebi demen pake hotpants tapi bukan ada maksud buad pamer paha tapi supaya lebi mudah gerak lebih bebas
2.soal tali beha itu kan kadang gak sengaja suka melorot sendiri kalo ga bajunya kegedean gan kalo kadang ad yang suka keliatan gara" bajunya minim ya ane ga tau ya gan
3.soal mamer belahan dada itu sih cuma buat cewe pecun doang ya gan kalo cewe normal yang bukan pecun sih byasanya kaga kalo pun keliatan paling juga karena gasengaja
ane sebagai cewek juga malu kalo ada sesama kaum yg penampilannya kek gitu.
ane sih berjilbab gan, gak pernah kek gitu
temen ane juga ada beberapa yg kek gitu. kalo diingetin, dianya bilang "ngapain ngurusin penampilan gue. toh ini hidup2 gue sendiri, badan2 gue sendiri. kok lo yg ribet"
Makanya tiap ada berita ABG diperkosa lah, pelecehan seksual lah, ane ga terlalu maki2 juga ke si pelaku. Dalam hati ane nyeletuk, pakaian n kelakuan si korban nya kayak gimana duluuu?? :cd2:
jangankan agan yg ngeliat, ane juga ngeliatnya risih -_-
ane sih gak bakal kayak gtiu, secara ane tomboy (pake celana pendek minimal selutut aja gan dan itupun kalo duduk agak keangkat jadi pahanya sedikit keliatan aja ane risih :cd:) dan bisa bisa ane dipecat jadi anak sama bokap ane yg haji -_-
ane cwe en untung nya ane gak kaya gtu..ane gak nyaman pake baju yang ngepas en keliatan belahan dada nya ..ane lebih suka pake kaos2 cwo pokok nya yang gak ngebentuk body deh ..soalnya risih apalagi klo lagi jalan pake bajuu seksi dikit diliatin dr atas ampe bawah :muntah:
ane ga suka gan begituan. jujur nih. ane malah malu klo keliatan keliatan gitu. apalagi ane udh ada pacar. lagian apa tanggepan orang lain klo kita ngumbar aurat. malu gan, malu sama Tuhan, malu sama keluarga, malu sama pacar. yang gitu2 disimpen aja. lagian ngumbar2 gitu apa ya badan udah bagus (sadar diri aje). ngumbar gitu apa ya ga badan jadi item semua. ngumbar paha, ntar paha item, maklum panas banget sekarang, ngumbar tali beha ntr klo da orang iseng di jepret gimana?, ngumbar belahan dada, klo da setan lewat, malah dijawil gimana, jangankan dijawil, jadi bahan imajinasi seks aja udah bahaya banget.
cewek dijaga deh , selain bikin badan putih juga bikin badan awet. kan klo gitu suaminya besok jadi seneng, dpt cewek yang utuh :D :ceriwislove::2good::ganteng:
ya memang wajar gan kalo laki2 melihat wanita seksi, karena itu nature biologis kita. makanya kan dari kedua belah pihak harus bisa menahan diri. dari laki-laki menundukkan pandangan, tapi dari wanita juga harus berpakaian sopan. kalau hanya dari kita berusaha menahan diri, tapi wanitanya bertelanjang ria egal egol, ya sulit sekali.
mungkin mereka mau pamerin itu semua kali ((bagus2an))//
dan giliran ada yang melecehkan ((mereka pasti marah2))//
tapi mereka ga sadar kali mereka sedirilah yang membiarkan orang lain melecehkan dirinya ((dengan mempertontonkan PAHA dan SEKWILDA (Sekitar Wilayah Dada)))//
Buat para wanita di luar sana yang bilang: pake hotpants supaya lebih bebas gerak, memangnya gak ada celana jenis lain yang lebih memudahkan bergerak? celana panjang yang agak longgar juga memudahkan bergerak. kalau olahraga pakai celana panjang juga bisa. dan sekali lagi, apakah tidak ada rasa risi, atau rasa malu, ketika membuka paha sebanyak itu? saya kira setiap yang normal pasti merasa malu.
inget kata jayabaya? salah satu tanda ketika abad jayabaya tiba (abad kekacauan) adalah "wong wedho kilangan wirange" (perempuan kehilangan rasa malunya).
Itulah kenapa laki-laki diharuskan menjadi pemimpin bagi wanita, karena wanita kebanyakan lebih mudah terpengaruh dan terombang-ambing, tidak mampu membedakan mana benar mana salah, karena tidak terlalu menggunakan logikanya.
Bayangkan: laki-laki yang auratnya lebih sedikit dari wanita, dan relatif resiko diperkosanya jauh lebih rendah daripada wanita saja, kan malu kan kalo pake celana hotpants? mau ga agan2 pake celana sependek itu? di sepak bola aja masih lebih panjang dari hotpants. pasti ga mau kan? salah2 disangka maho.
Nah patut dipertanyakan, kenapa wanita, yang auratnya lebih banyak dari laki-laki, dan jauh berkali-kali lipat lebih rentan diperkosa, malah dengan pedenya mengumbar auratnya habis-habisan. Kalau diingatkan malah nyolot: "yah itu sih salah laki-lakinya aja berpikiran kotor", tanpa memahami kalau nature seks laki dan perempuan berbeda (laki lebih mudah terangsang visual, perempuan oleh sentuhan, bukan visual).
Sekali lagi, itulah bukti bahwa perempuan memang harus dipimpin dan diarahkan laki-laki. Buat agan-agan di luar sana, ayo bertanggung jawab terhadap para wanita yang jadi tanggungan kita. :ceriwislove::loveindonesia
padahal 1 jenis kelamin tapi kenapa kuntilanak pakaian nya lbh sopan ya dari abg jaman sekarang???
page one donk gan
oia satu lagi bayak yang bilang gw bikin thread ini gw munafik lah atau gw :maho lah, semua itu salah, seperti yang gw bilang jujur aja kalo untuk di liat atau apalah gw juga gak masalah tapi yang jadi permasalahan adalah gw atau agan2 yang setuju tuh gamau kalo cewe yang kaya di atas itu untuk di jadikan istri
makasih yang udah mampir, kalo berkenan boleh lah bagi :melonndan: dalam rengka gogreen :ganteng: