Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Capcay Baru bikin mabok gan! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=986355)

sendokpiso 27th May 2012 04:47 PM

Capcay Baru bikin mabok gan!
 
misi mod, min, agan2 sekalian ... ane mau share lg neh ...

ampun dah gan setelah kemaren2 ngebut post dengan capcay 3 angka sekarang capcay baru lg ...

yang bikin ane kaget ada capcay kek gne bentuk.a gan :





[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for capcay new:




http://cdn-u.kaskus.co.id/46/8curkizp.jpg










[/quote]
Quote:






khusus buwat mimin n momod sekalian ane sbg ceriwiser mau kasih saran aja deh okelah gpp capcay d bikin kata2 lg ... tpi pliss pke bahasa indo aja jgn bahasa china segala ... bukannya ane bingung baca.a tpi ane bingung ngetik.a coz keyboard ane ga ada tulisan mandarin.a :((



semoga mimin & momod bsa nerima saran ane tanpa ada salah paham






Quote:






klo buwat agan2 sekalian ane mau tanya:



gmn tanggepan agan2??






[quote]





Update!

ane bru taw ternyata yg d depan cuma intermezzo aja :hammer:

makasih buwat agan2 yg udah njelasin ... :ceriwislove:







[spoiler=open this] for tambahan:






TS ga minta apa2 cma kasih kritik dan saran moga tidak merugikan agan2 sekalian yg penting jgn :cabendan: ane ya gan ...








</div>


All times are GMT +7. The time now is 11:26 AM.