Ane Uda Males Nginjek Tanah Lagi!!..
Karena Kebosanan yg melanda diri ane gan, Jadi ane mulai mencoba cara baru dalam melalui weekend ane .. :ganteng:ndak usah lama-lama deh gan lets cekidot aja penampakan ane waktu weekend kemaren: http://cdn-u.kaskus.co.id/61/h3x3guh7.jpg lagi ngambil piring mau makan gan :hammer: http://cdn-u.kaskus.co.id/61/e16lnbdj.jpg lagi ngutil permen di meja makan http://cdn-u.kaskus.co.id/61/zhyy03ve.jpg lagi jemur baju .mumpung weekend :ngakak: http://cdn-u.kaskus.co.id/61/wl5y1s98.jpg mau jadi sapiderman gan, -_-ngakak ya begitu aja deh weekend ane kemaren ada yg berminat ngambang kayak ane puasa dulu ya gan :ngakak::ngakak: becanda gan :pmalu Btw karna kelamaan ngambang ane jadi auss gan minta minum dong gan :melon: melonin maksudnye.. :ganteng: :ngakak: o ya gan ini bukan SOTO gan suer deh ,jadi jangan ngotot kalo ini SOTO ya :sorry: bikin sop ama sayur asem aja ane kagak bisa apalagi bikin soto :hammer: :ngakak: tapi beneran gan kalo ada yg ngotot ini soto brarti ilmu kita berbeda gan http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 08:57 AM. |