Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   fakta dan tips minjem vcd/dvd orsi di persewaan (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=985072)

sijampang 27th May 2012 04:45 PM

fakta dan tips minjem vcd/dvd orsi di persewaan
 
banyak persewaan dvd/cd original sekarang ini meskipun banyak situs download gratisan di internet tapi tempat2 tersebut masih banyak peminatnya, disamping banyak pilihan film, juga tidak perlu repot2 menunggu berjam2 demi sebuah film dan film2 original juga punya kualitas gambar yang bagus tentunya...

sebuah film box office akan sampai di persewaan cd/dvd memakan waktu setidaknya 3 bulan setelah kelar dirilis dan berlebel only on teater, bagi agan yang ingin menyewa cd/dvd di persewaan berikut ini ada beberapa tips agar ketemu film sesuai keinginan kita...



1. Cari resensi di internet or majalah dulu gan kalo gak sempet ya datengin langsung aja tkpnya



2. Cari persewaan yang terpercaya gan, contohnya: movietimes, ultra disc dll. tempat ini pasti punya layanan bagus buat para pelangganya



3. Jangan tergoda gambar cover yang bagus gan ini belum tentu sesuai dengan isi filmnya, karena tidak semua produksi hollywood itu bagus. untuk lebih jelasnya cek rumah produksi yang membuatnya gan, berikut beberapa daftar rumah produksi yang selalu ciamik dalam memproduksi film:



a. Universal Studios,


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

beberapa filmnya gan


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

beberapa filmnya gan


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

produksinya gan


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

beberapa filmnya..


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

film terbarunya gan


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for logo sony dreamwork animation:




http://i1119.photobucket.com/albums/...ation_logo.jpg





Spoiler for open this:

film animasinya tanpa cela gan ini contohnya...


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

perusahaan ini satu korporasi dengan sony pictures, ini salah satu film yg akan rilis gan..


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

diluar nama2 diatas saya tidak rekomendasikan gan, karena kadang cerita maupun action di filmnya berasa kurang natural...



nama rumah produksi ini biasanya tercantum dibelakang bawah cover film,


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for cover avatar:




http://i1119.photobucket.com/albums/...over-26437.jpg









4. Coba dilihat bintang film gan, kalo bintang filmnya terkenal apapun genre filmnya pasti bagus...(tapi bagus juga relatif, tiap orang punya penilaian berbeda...)



5. Jangan lupa gan ampe rumah di copy tu vcd/dvdnya trus dikembaliin biar gak dapet denda, tapi copianya jangan dijual lagi ya gan...katanya bisa kena UU HAKI



terakhir mari kita nikmati hasil karya orang lain dengan cara2 yang sah....http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif








[spoiler=open this] for tambahan dari agan-agan:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by brilie
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


artis terkenal blom jaminan filemnya bagus kali :cpd:



cari resensi filem di imdb aja..tapi jangan terlalu berpatokan ma ratingnya..baca juga komen2nya








[quote]






Originally Posted by pandatime
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


cari refrensi d kaskus ato d kompas aja gan..

bagus2 kok

















betul juga ni agan, tapi kadang ada yang males gan cari2 referensi, soalnya film baru yang di referensi belom tentu langsung ada di persewaan...

</div>


All times are GMT +7. The time now is 02:08 AM.