liat gambarnya ane sebagai cewek jatuh cinta sama ne sepatu,, ntar buat ahhh hhihi
nah gan,, pictnya udah mari qt share sepatu yang agan semua pake... sneakers kek gimana yang agan suka. yang belel atau baru.
klo ane sendiri ne gan liat sneakers itu sepatu unisex kok. bisa buat agan dan sistah. soalnya ane jaman sma suka make sneakers, pas kuliah juga punya tapi dah jarang dipake. dan ane sama temen-temen suka sneakers yang belel hahha. menurut kita sneakers itu makin belel makin keren ahhaha.