Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [B]gan... yang suka make sneakers yuk dishare dimari!!![/B] (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=984985)

sijampang 27th May 2012 04:45 PM

[B]gan... yang suka make sneakers yuk dishare dimari!!![/B]
 
buat para juragan semua nihh.....



pasti agan pada tau kan dan suka make sneakers,, yuk share disini kalian suka sneakers yang gimana?? nyok dimulai.


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for sebelumnya ne gan penampakannya:






buat agan yang gak kenal ma sneakers ne salah satu pictnya

http://cdn-u.kaskus.co.id/66/n9iurvsv.jpg

pasti agan-agan semua udah pada tau kan... ane yakin dah :D


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for sneakers buat sistah-sistah yang feminim ne:






keren yak hasil modifnya

http://cdn-u.kaskus.co.id/66/i1equc2f.jpg

liat gambarnya ane sebagai cewek jatuh cinta sama ne sepatu,, ntar buat ahhh hhihi















nah gan,, pictnya udah mari qt share sepatu yang agan semua pake... sneakers kek gimana yang agan suka. yang belel atau baru.

klo ane sendiri ne gan liat sneakers itu sepatu unisex kok. bisa buat agan dan sistah. soalnya ane jaman sma suka make sneakers, pas kuliah juga punya tapi dah jarang dipake. dan ane sama temen-temen suka sneakers yang belel hahha. menurut kita sneakers itu makin belel makin keren ahhaha.

sneakers yang ane punya juga warna item.


[spoiler=open this] for ne dia si belel hahhaha:






http://cdn-u.kaskus.co.id/66/oclkmbjn.jpg

keren kan gan??? :ganteng:







klo agan gimana??

:ceriwislove:

</div>


All times are GMT +7. The time now is 02:38 PM.