Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Engga Ngakak Ane Telen Apriani! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=984980)

jonykebot 27th May 2012 04:45 PM

Engga Ngakak Ane Telen Apriani!
 
Langsung aja gan! siapapun yang mau ngakak buffer dulu jaminan ngakak!!! Video temen ane begaya anak parkour gan haha

:ngakak: :ngakak: :ngakak: :ngakak: :ngakak: :ngakak: :ngakak: :ngakak: :ngakak:



Engga Mungkin Repost Soalnya Baru Ane Upload Ke Youtube Gan :D


This Is It!!!!





Serasa Salto Ke Aeeerrr gan wkwkwkwk

:ngakak: :ngakak: :ngakak: :ngakak: :ngakak: :ngakak: :ngakak: :ngakak:


Boleh lah gan yang seger seger :melonndan:

Ane gak minat sama yang ini :cabendan:



UPDATE http://ceri.ws/smilies/request.gif



Berhubung ada beberapa agan agan yang engga ketawa ngeliat postingan ane, dan mereka request ane untuk nelen Apriani.. coba cek kebawah deh gan http://ceri.ws/smilies/request.gif



Ini beberapa komeng ceriwiser yang engga ngakak / request




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Komeng:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by jual.es.batu
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane ga ngakak gan,,,cb sono telen apriani geh







Quote:







Originally Posted by Masnayadian
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane ngga ngakak gan http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/05.gif

buru2 telen apriani ya

ane udah ngga kuat ngeliat tuh mahkluk ada di bumi lagi








Quote:







Originally Posted by rimbarawks
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane akan lebih ngakak

kalo TS telen apriyani

:ngakak:






║█║▌│█│║▌║█║▌│█║

CheMoney Artfucktory-2012








Quote:







Originally Posted by leonrommel
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane tunggu pic nya TS lg nelen mbak afree http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif







Quote:







Originally Posted by diadalos
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ijin ctrl+d ya! kalo ente gak nelen apriani ane bata ente! di berita gak ada beritanya siap siap gue bata! ente gak boleh maenin janji! itu vid gak lucu sama sekali! sayang tuh join date







Quote:







Originally Posted by miartha
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane ga ngakak gan :capedeh







Quote:







Originally Posted by superbuffon
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Silahkan telen Apriani bulet-bulet gan..... :ganteng:







[quote]






Originally Posted by dropedonmyskin
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Uuuuh http://static.kaskus.co.id/images/smilies/takuts.gif

rasanya kaya pa yah jatuh kaya gitu -_-

sakit loe gan, sana telen tu babon http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/05.gif






















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Telen GEBI!:




http://i1234.photobucket.com/albums/...aay/IniAne.jpg



http://i1234.photobucket.com/albums/...ay/apriani.jpg



Karena peliharaan ane kelaperan belom makan dari lebaran tahun kemaren.. ya dengan terpaksa ane ngalah deh sama peliharaan ane itu.. :((




[spoiler=open this] for Telen GEBI (Gendut Babi):




http://i1234.photobucket.com/albums/...lenApriani.jpg















:ngakak: :ngakak: :ngakak: :ngakak: :ngakak: :ngakak: :ngakak: :ngakak: :ngakak:


Yang Mau Kasih Sumbangan Mari Gan :)

:melonndan: :melonndan: :melonndan:

Kalo Yang Ini Maaf Ane Engga Doyan hehe

:cabendan: :cabendan: :cabendan:


Mampir Gan..

Danbo Papercraft (Boneka Kardus Lucu)

</div>


All times are GMT +7. The time now is 02:06 PM.