Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Info Guitar Ibanez Gio (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=984949)

mercusuar 27th May 2012 04:45 PM

Info Guitar Ibanez Gio
 
[/quote]
Quote:







Quote:













[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Quote:






kali ini ane mau bahas tentang gitar gan..






Quote:






ibanez gioibanez gio series adalah seri gitar anggaran diproduksi oleh hoshino gakki (ibanez), menggantikan garis cimar. Gitar gio adalah "anggaran" model garis yang mirip dengan gitar fender squier dan garis epiphone gibson. Tidak seperti garis anggaran tertentu namun, ini diproduksi sebagai sepenuhnya ibanez bermerek, dengan logo gio ibanez di atas logo standar untuk menunjukkan seri. Rangkaian gitar diproduksi baik cina atau indonesia, tergantung pada model.







Quote:







Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Quote:






contoh-contoh ibanez gio series
Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gax series:




versi anggaran dari seri ax. Leher gitar ini didasarkan pada 22 fret profil ax, dan gitar dilengkapi dengan jembatan keras ekor dan humbucker (hh) konfigurasi pick-up ganda. Gax75gp dilengkapi dengan jembatan shortstop dan "downshifter" untuk memungkinkan untuk cepat drop-d tuning






Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for contoh gitar gax series:




http://cdn-u.kaskus.co.id/56/k9uaeg3j.jpg






Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gsa series:




anggaran versi seri sa. Gitar ini menggunakan berbagai konfigurasi, termasuk jembatan sat-10, bukannya jembatan sat-pro pada model sa, dan kayu agathis tubuh. Ini leher model didasarkan pada profil 22 fret leher sa. Konfigurasi hardware termasuk humbucker dual dan single coil pickup (hsh) dikombinasikan dengan sistem penguncian penuh, dual single-coil dan humbucker (ssh) dengan jembatan apung standar, dan setup humbucker ganda (kk) dengan jembatan apung standar.







Spoiler for open this:
Quote:







Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for contoh gitar gsa series:




http://cdn-u.kaskus.co.id/56/gadb2arf.jpg













Spoiler for open this:
Quote:







Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gsz series:




versi anggaran dari seri ibanez sz. Gitar ini menggunakan tune kendali ii jembatan bukannya iii gibraltar, dan juga dilengkapi dengan tailpiece perubahan quik iii untuk perubahan string yang mudah dan cepat, ini dipasang di atas tubuh menggunakan wrappiece bukan thru-tubuh merangkai. Model ini menggunakan profil leher didasarkan pada profil 22 fret sz, tetapi menggunakan baut pada konstruksi daripada set-leher.






Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for contoh gitar gsz series:




http://cdn-u.kaskus.co.id/56/tq3ougij.jpg













Spoiler for open this:
Quote:







Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for blm iso:




yang belom iso tolong :rate5













Spoiler for open this:
Quote:







Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for yang udah iso:




yang udah iso ts mengharapkan :melonndan:







Spoiler for open this:
Quote:







Quote:

[spoiler=open this] for ts menolak:




ts menolak :cabendan:

















kalo ane udah dapet melon banyak ane bakal update lagi.. Thanks 4 visiting..












Quote:







[quote]






Originally Posted by adi_playit
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ibanez gio bs dibilang sebagai versi murah dri gitar ibanez,tpi walau murah kualitasny gahar koq,seri2 murah lainny jg terdapat dri merk2 lain seperti gibson dng ephiphone(walaupun sebenerny epiphone adalah merek dagang tersendiri sebelum diakuisisi oleh gibson),fender dng squireny

btw salah satu produsen gitar ibanez gio terbaik buatan indonesia,lokasiny krng tau dmn dproduksiny :d



cmiiw gan :d















</div>


All times are GMT +7. The time now is 03:05 AM.