Sayang.??? Artinya menjaga betul orang yang kamu sayangi, baik secara fisik maupun secara psikis. Maksud secara fisik adalah dengan tidak menyakiti si doi melalui tindakan kekerasan, sedangkan menjaga secara psikis melalui perasaan nyaman tanpa ada sifat gelisah atau tertekan.
WARNING.!! Dalam keadaan bersama, pastikan kamu mengikuti benar aturan/nilai yang berlaku di masyarakat sekitar. INGAT untuk tidak menutup pergaulan sekalipun kamu udah punya pacar. Soalnya dunia ini bakal terasa sempit kalau kamu hanya mengenal pacarmu saja dalam pergaulan. Cobalah banyak mengenal orang disekitarmu yang bisa menambah wawasan kamu. Gunakan waktu pacaran kamu untuk hal-hal yang bermanfaat misalnya dengan berolah-raga, berkebun, dan hal bermanfaat lainnya. Dengan melakukan hal-hal bermanfaat, kamu tentunya tidak terdorong kepola hidup konsumtif. Misalnya saja : nonton, jalan-jalan di mall, ngobrol, dan makan di fast food.
Memang sih, rasanya sulit banget untuk menghindari terjadinya kedekatan melalui kedekatan fisik. Oleh karena itu, kamu dan doi kudu bisa saling menjaga diri. Hargai privasinya, oleh karena itu jangan sekali-kali memaksakan kehendak padanya. Kalaupun kamu ingin memutuskan sesuatu untuk dirinya, ajaklah dia mempertimbangkan segala sesuatunya.Luangkan waktu untuk diri sendiri, ketika pacaran kita banyak menghabiskan waktu bersamanya. Oleh karena itu, gak ada salahnya kamu meluangkan waktu untuk diri sendiri. Karena kadang-kadang diri kita juga membutuhkan waktu tersendiri, misalnya saja menyalurkan hobbi yang udah lama gak dilakukan.
Spoiler for open this:
saran ane nih ya :
[/quote]
Quote:
pacaran boleh, asal yang normal2 aja :D :D
bukanya ane sok tua, tp kalo emang sayang pasti ga bakal ngrusak sista semua karena suatu saat pasti ada waktunya.