| sambelkecap |
27th May 2012 04:44 PM |
Agan bosan dengan facebook? twitter? coba web ini gan.
[/quote]
Quote:
Assalamualaikum,
hallo
Agan2 / sist2
.. ane cuma mau share aja nih, ada web jejaring sosial keren loh buatan anak indonesia.
Namanya Ooiya.com (langsung aja ketik www.ooiya.com)
Ada apa disana?
|
Quote:
Ooiya.com adalah website jejaring sosial yang memiliki fitur2 unik, ada Fotostrim, Restrim, Star , Top People, Confriends, Paint Profile.
Hah? Apa itu?
|
Quote:
Fotostrim yaitu fitur untuk share foto dengan ukuran 400x400 pixel , fitur ini juga mengenali jenis kamera yang agan/sis gunakan. Misalkan agan make Hape Nokiyem N100 (ada ga sih ini?) . Nah nanti kedetek tuh EXIF nya (Merk sama tipe kameranya).
Trus?
|
Quote:
Restrim itu fitur yang di sediain kalo menurut user lain status agan itu bagus dan layak untuk di angkat kembali biar ga tenggelem.hehe
Confriends?
|
Quote:
Confriends itu Conference jadi bisa chat rame-rame :D
|
Quote:
Paintprofile itu mengganti tampilan profile sesuka kamu.
trus??
|
Quote:
Bisa! , tinggal jelajah terus dapetin deh Profile nya (GET)
Dan masih banyak yang lainnya yang menarik!.
Ooiya, web jejaring sosial ini juga ngadain Event foto buat dapetin starnya :D dan Ooiya.com di buat bukan dari Jcow, atau engine pihak ke 3, jadi bener2 niat nih bikin jejaring sosial.
Berikut cuplikan gambarnya gan :
[/spoiler][spoiler=open this] for gambar:
http://www.ooiya.com/_gmbr_uploaded/gambar4.jpg
|
Quote:
KERENNYA Ooiya.com akan mendukung Bahasa2 daerah yang ada di indonesia! :loveindonesia
|
Quote:
Gimana agan/sis tertarik? Ayoo daftar sekarang [: di www.ooiya.com
|
[quote]
:loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia
</div>
|