Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Iseng" ngintip POLWAN @ Bandara SOETA (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=984040)

sambelkecap 27th May 2012 04:43 PM

Iseng" ngintip POLWAN @ Bandara SOETA
 


:ngakak: :rate5:ngakak:

PA kabar gan, jumpa lagi sama ane. Di thread ane yang terbaru nih !!




[/quote]
Quote:






PA kabar agan-agan sekalian yang manis.... http://static.kaskus.co.id/images/smilies/kisss.gif lama gak bikin thread nih ane.. Jumpa maning di thrid ane yang satu ini. Oh yo, mau nyeritani pengalaman kemaren pas abis turun dari motor mabur di bandara sukarno hatta. Aku liat ada ada Polwan yang wiiihh ayuuuuu banget http://static.kaskus.co.id/images/smilies/kisss.gif http://static.kaskus.co.id/images/smilies/kisss.gif ya iseng2 aku kumat lagi, ya udah diem2 tak intip aja deh. Untung aja gk ketahuan sama tuh POLWAN :naikkuda: khusus buat agan2 yg manis ini aku share fotonya ya





tenang... ini beda koq sama thrid polwan ane yg satu lagi http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif



[quote]





NGINTIP MBAK POLWAN DI BANDARA

[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for bonus:




http://s.kaskus.id/images/4046507_20120407085303.jpg

Eh maap yang ini udah ane sembunyikan koq tetep masih kepengen nongol lagi :ngakak: :ngakak:














</div>


All times are GMT +7. The time now is 01:20 PM.