lubangnya kecil..dalamnya wooow...ane kayak jadi semuut gan..><
hii gan ane mw share pengalaman ane gan..
klo dalam bahasa alam ini sejenis caviing gan...nama tempatnya "GUWA KAYU AYU" gak tau gan kenapa namax kayak gito...ni didaerah gunungkidul Yogyakarto gan...:) yang buat ane takjuub adalah lubang keciil ini gan...ukurannya cuma 50 x 100 cm..buat yg bigsize pastii gak bisa nyemplung.. :ngakak: [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
1. http://ceri.ws/smilies/hotnow.gif komen 2. :sundul: 3. :rate5 4. :melon: lempar :2good::2good::2good::2good: TERIMA KASIH:kiss: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 10:12 PM. |