Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   HHOOOOOTTTTT !!!!! 5 Manfaat Nyontek Untuk Kesehatan (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=982975)

sendokpiso 27th May 2012 04:41 PM

HHOOOOOTTTTT !!!!! 5 Manfaat Nyontek Untuk Kesehatan
 
[/quote]
Quote:






5 Manfaat Nyontek Untuk Kesehatan








Quote:






Bagi yang cuma lewat/liat aja +kagak rate5 = bintitan matanya :homo:



:naikkuda:






Quote:


Quote:






silahkan di rate 5 dulu gan agar semua bisa sehat :rate5

semoga kagak repost :repost:







Quote:






Jadi begini gan, selama ane ulangan nih kan selain mengerjakan soal-soal tes yang bikin pusing minta ampun .

Ane juga sembari melakukan penelitian. Dan ternyata hasilnya sangat menakjubkan. Ternyata kegiatan contek-mencontek itu ada manfaatnya untuk kesehatan lho









Quote:






Mau tau manfaatnya apa aja ?

Cekihooottt.....







[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for kesatu:




melincahkan otot-otot mata

kenapa ? : Karena harus melirik jawaban :D











Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for kedua:




Melatih otot leher

kenapa ? : Karena harus melihat kekiri dan ke kanan http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif











Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ketiga:




Memperkuat ingatan

kenapa ? : karena harus menghafal jawaban sebelum ditulis http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif











Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for keempat:




Melincahkan kinerja tangan

kenapa ? : karena harus menulis jawaban dengan cepat dan tepat http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/004.gif











[spoiler=open this] for kelima:




Mempercepat aliran darah

kenapa ? : karena jantung dapat berdetak cepat, karena takut ketahuan menyontek oleh guru http://static.kaskus.co.id/images/smilies/takuts.gif












Quote:






semoga bermanfaat gan

sekian dulu trit dari ane







[quote]





bila berkenan bagi melonnya yang udah ISO dong :melonndan:

tapi kalo enggak, jangan bata ane ya :cabendan:








</div>


All times are GMT +7. The time now is 10:40 PM.