Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [Share] Cereal Guy!! Lucu loh :D (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=982843)

sijampang 27th May 2012 04:41 PM

[Share] Cereal Guy!! Lucu loh :D
 
Halo agan-agan dan sista-sista :D Agan udah tau Cereal Guy? Ane suka deh sama Cereal Guy, abisnya kocak banget sih :D. Nah, yang belum tau, ini ane pengen ngeshare. Silakaaaaan cekidot.




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this]=sumber] nih, kalau kurang puas, agan bisa follow tumblr-nya: http://fuckyeahcerealguy.tumblr.com



segitu dulu ya gan:kiss: gimana? paling suka yang mana? :D

kalo suka, kasih ane melon dong gan :) boleh dong, ahahhaha :melon:

jangan kasih bata ya!!! :cabendan:



yang belom bisa ngasih melon, tolong di-rate yaa http://ceri.ws/smilies/beautiful.gif

</div>


All times are GMT +7. The time now is 09:52 AM.