Karir Menanjak, Ayu Ting Ting Bangun Rumah Mewah(no repsol gan)
BERITANYA GAN::::::http://static.kaskus.co.id/images/sm...iend-kecil.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...iend-kecil.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...iend-kecil.gif
Jakarta � Makin hari pedangdut Ayu Ting Ting makin kebanjiran job. Kabarnya, kini pelantun tembang �Alamat Palsu� itu sudah mulai membangun sebuah rumah mewah. Benarkah? �Alhamdulillah kata siapa, mudah-mudahan saya bisa bikin rumah mewah,� ujar Ayu saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2011). Namun, Ayu mengaku saat ini dirinya memang tengah merenovasi rumah keluarganya. Menurutnya, rumah yang kini ditinggalinya terlalu kecil. �Iya lagi direnovasi rumahnya biar agak lega karena kan agak kecil,� ucapnya. Meski tak terlibat secara langsung, Ayu tetap memberikan ide untuk rumahnya itu. Ia ingin rumahnya itu dicat dengan warna yang lembut. �Warnanya yang soft biar nggak terlalu terang nyaman biar bersih,� tuturnya. Sumber: Detikhot NI SEDIKIT KOLEKSI FOTONYA AYU GAN:::: BENING GAN,,,, http://i42.tinypic.com/10ems02.jpg http://i40.tinypic.com/1zn8jrr.jpg http://i39.tinypic.com/2afwr52.jpg http://i44.tinypic.com/2v29vk4.jpg http://i41.tinypic.com/s6ncao.jpg http://i43.tinypic.com/aebgv9.jpg http://i40.tinypic.com/20gecsm.jpg ayu n' kekasihnya http://i41.tinypic.com/29fto39.jpg sorry gan klau trhead nya semberawutan,,,karna masih newbie,,,hehehe </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 01:27 AM. |