Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [ASK] lagu apa yang agan dengering sekarang? :) (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=982137)

kerashati 27th May 2012 04:37 PM

[ASK] lagu apa yang agan dengering sekarang? :)
 
:ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove:

malem maem gini ane nungguin real madrid sama barcelona tempur
http://ceri.ws/images/smilies/war.gif

jadi sambil nunggu iseng bikin Trit :D maaf kalo ngejunk cuma share aja :)




[/quote]
Quote:






:rate5 :rate5 :rate5 :rate5





sambil nunggu ane lagi buka kaskus sambil dengerin lagunya



Escape The Fate - Something yang rada rada slowrock :D





buat yang belum tau lagunya cobain denger gan, ajib lagunya :)

klik disini Download



buat agan ceriwiser/kaskuswati sekarang lagi denger lagu apa ente pada?
Quote:




Quote:






just share saja, jika ada yang berkenan melemparkan melonnya mulut ane bersedia menangkap http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif bagi yang tidak bantu rate aja gan, ga terima bata, rumah ane masih bagus :)





komentar




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for agansistah:






Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by gambrata
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


inul daratista - goyang inul gan :ganteng:






ane demen jupe - belah duren http://static.kaskus.co.id/images/sm...eb-dot-com.gif




Quote:







Originally Posted by kun09ncep
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


briptu norman - caiya caiya http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif






:ngakak: :handshake: jadikan malam ini bergoyang http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif




Quote:







Originally Posted by rockefeller27
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ente sma gan kya ane tapi klo ane yg Harder Than You Know lebih mantap hehe:2good:






:handshake: gan




Quote:







Originally Posted by megaism
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif




wah ane dapet recaptcha math nih *males upload gan ==







mangstab gan :2good:

ane pernah dapet bahasa yunani http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif




Quote:







Originally Posted by colacoca
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane paling suka ESCAPE THE FATE - HARDER THAN YOU KNOW :2good:






ada sepuh lagi :ganteng:




Quote:







Originally Posted by sashimisash
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Ten 2 Five-You

liriknya masuk banget, cukup buat bikin cewek yang galau jadi nangis :((







keep spirit sis, lagu galau gak harus diwarnai tangis :kiss:




Quote:







Originally Posted by mabertitot23
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sepiring berdua gan






mesen apa mas? http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif :hammer2:




Quote:







Originally Posted by covershop
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Grenade -nya Bruno Mars gan... liriknya menyayat hati, kek pgn ngiris nadi... hehehe lebai... sesuai dengan sikon yg gw alamin soalnya gan...






yang ini mantap gan :2good: apalagi yang talking to the moon http://static.kaskus.co.id/images/sm...leyfm329wj.gif




Quote:







Originally Posted by cheriaaa
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane lg dengerin Bruno Mars-Grenade. liriknya masup ke dalam hati.. :listen music:








atas ente sama gan http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif :2good:




Quote:







Originally Posted by arie.baigon
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


tak ada lagu gan ... lagu alam suara alam lebih adem gan sunyi sepi malam hanya suara keyboard menghiasi






:ganteng: :ganteng: K3 gan? :)




Quote:







Originally Posted by tukangcebokk
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


you know me so well gan - smash :hammer:






cenat cenut ane :maho:maho :naikkuda:




Quote:







Originally Posted by kalitutup
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


dangdut koplo gan http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif






mantap dah, sambil minum kopi nih :ganteng: :hammer:










Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for keduax:






Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by aryakuza
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Saosin - You're not alone gan, nostalgia






wah sama gan :melon: ane juga lagi dengerin :handshake:




Quote:

[spoiler=open this] for posting geje:







Quote:







Originally Posted by satt22
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gak tau gan di sebelah ane lagunya geje2....






jiahh :hammer:




Quote:







Originally Posted by upin.pinpin
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


anelagi lihat mnc dah gan lagi ada lagu lagunya :D






ajebah :hammer: :hammer: :hammer:







Quote:



kunjungi Thread Menambah Wawasan




[quote]











:ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove: :loveindonesia :loveindonesia :loveindonesia


</div>


All times are GMT +7. The time now is 09:58 AM.