Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Meriahnya VIDCON 2011 (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=981964)

sijampang 27th May 2012 04:34 PM

Meriahnya VIDCON 2011
 
Hai! apa kabar agan agan semua? kalo baik baguslah...

hari ini ane akan memberitahu agan agan semua tentang kemeriahan VIDCON atau video convention 2011. Vidcon adalah konvensi video online pertama dan terbesar di dunia! terorganisir oleh hank dan john green dari vlogbrothers di youtube!.vidcon telah diadakan dari tahun lalu tetapi pastinya lebih meriah tahun 2011 ini dong! vidcon 2011 diselenggarakan pada tanggal 29 dan 30 juli di hotel hyatt regency century plaza di los angeles.

2500 pembuat video online dan fansnya datang di vidcon tersebut!

Termasuk: FREDDIEW,SMOSH(Bukan yg ovj yak gan:ngakak:),EPIC MEAL TIME, NIGAHIGA,dan masih buannyyak lagi artis artis youtube lainnya!!



vidcon bekerja sama dengan youtube pastinya...



INI GAMBAR GAMBAR DARI VID CON 2011....




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for vidcon:




http://images.smosh-prod.alloy.com/s...n-nigahiga.JPG







itu ada nigahiga dan smosh gan!!


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for vidcon:




http://images.smosh-prod.alloy.com/s...n-shmoyoho.JPG







kalo itu the gregory brothers gan!!!


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for vidcon:




http://images.smosh-prod.alloy.com/s...con-danboe.JPG







kalo ini daneboe gan yg annoying orange itu loh...


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for vidcon:




http://images.smosh-prod.alloy.com/s...-freddie-w.JPG







kalo ini freddiW gan...



demikian informasi seputar VIDCON , gak sabar vidcon taun depan gan!

terimakasih atas perhatiannya gan..




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for yg udh iso:




:melon: minta melon gan... :melon:










[spoiler=open this] for yg belum:




RATE GAN!!! :rate5









ceriwiser yang baik pasti meninggal kan komen....

</div>


All times are GMT +7. The time now is 11:26 AM.