yang abu� masuk yuk :malu:
ane bingung nih melon nganggur mulu :p (ane sama sekali gk ada niat smbng gan :) )
drpd nganggur barcen kgak bisa :p mending ane bagi"in ama yg abu" :p cuma bisa +1 maap ya gan :p [/spoiler][spoiler=open this] for yg udah ane kasih: 1. idgwterserahgw http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif 2. TiotakuBozu http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif 3. scorpi74 http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif 4. fanwar http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif 5. deccatrade http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif 6. Topan.samudera http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif 7. LAlights12 http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif 8. ridderblack88 http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif 9. 4zHrY http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif 10. Audra17 http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif 11. UlekJaek http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif 12. LaGiaRea http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif 13. ehmbatuk http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif oh ia ane cuma ngirim yg ada di trit ini gk ngelayanin yg di VM atau PM :p satu lagi gan maap bagi yg gak dpet melon sesuai tnggal ane lg sibuk bgt ni :(( tp ttep dpet melon kok sesuai urutan :) ada yang mau ngasih ane :melonndan: juga ? :ganteng: atau :rate5 aja :ganteng: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 11:52 PM. |