game akinator aja tahu... :ngakak gan.
gan tau game akinator gak?
game yg nebak2 idola kita. kalo mau coba: Akinator Game jadi ceritanya ane lagi main. (iseng gak ada kerjaan :D) udah 2 kali ane ketebak mulu http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/12.gif. dari si cantik chloe moretz :kiss:, si christopher nolan juga. akhirnya ane coba ah artis indonesia. :D nah ane coba aja si Olga Mahoputra. TERNYATA KETEBAK JUGA! http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/12.gif pas ane liat. ternyata anenhya ada yg janggal gan. ini gan pict nya: [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot..._2412712_n.jpg Liat yg ane tandain gan :ngakak: :ngakak: :ngakak: ternyata game akinator juga tau gan. :ngakak: kalo gak percaya coba aja sendiri. maap gan misalnya udah ada yg ngetrit kaya gini. ane sumpah ini ane printscreen sendiri. :D hahahaha ane cuma sharing saja. dikasih ini :melonndan: alhamdulilah. gak dikasih gpp. tapi jangan :cabendan: ya gan. sekalian di :rate5 ya! :D :ceriwislove: :ceriwislove: :ceriwislove: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 09:55 PM. |