Bantu Like Comment FB ane gan :)
Assalammualaikum wr.wb:bayi:
permisi agan2 ane minta tolong buat agan2 nih ngebantu ngelike comment fb ane yg udah ane posting di sebuah join musisi indonesia RAMA SATRIA & THE ELECTRIC MOJOS.....:D untuk ane jadi pemenangnya AMIN gan,ane berharap ane pengen punya gitar yg dari dia jadi ke pemilik ane gan,ane ngefans banget sama dia dan gitarnya dia buatan fender tahun 65 :2good: http://i1155.photobucket.com/albums/p555/wirwir/2.jpg http://i1155.photobucket.com/albums/p555/wirwir/1.jpg atau dari namanya ini gan ; Rama Satria & The Electric Mojos untuk mengikuti langkah-langkah tersebut::ngebut: 1.open linknya 2.cari nama ane wirdan sakral utomo (posisi ane ada di bawah gan yg udah di posting videonya doi,dan untuk like bukan photonya gan tapi comment yg dari ane posting video) 3.Nama ID ane WIRDAN SAKRAL UTOMO gan :) ini gan linknya : http://www.facebook.com/photo.php?fb...t=like&theater ane bukan maksud penipu atau membajak atau menghack fb agan,ane bermaksud untuk membantu ane untuk jadi pemenangnya gan AMIN!! :) terima kasih gan atas seblomnya salam ceriwiser :pmalu </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 01:45 PM. |