[SHARED] Game PS 1 yang paling yahud zaman dulu
Agan pasti tahu kan PS 1, yang menurut ane sempet tersohor tahun 90-an. Kira-kira masih inget apa tidak ya, game yang paling yahud?
Kalo ane sih game bloody roar gan, soalnya tu pemilik sewaan pasti ngawasin aja. Takut gamepadnya rusak kali :ngakak: beberapa jawaban dari para agan :mantap: [/quote] Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Originally Posted by wa1okey http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif Sama gan, ane juga RPG lovers Sekarangpun masih ane mainin tuh game dikompi :D </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 06:20 AM. |