Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [SHARED] Game PS 1 yang paling yahud zaman dulu (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=979850)

dkijakarta 27th May 2012 04:22 PM

[SHARED] Game PS 1 yang paling yahud zaman dulu
 
Agan pasti tahu kan PS 1, yang menurut ane sempet tersohor tahun 90-an. Kira-kira masih inget apa tidak ya, game yang paling yahud?



Kalo ane sih game bloody roar gan, soalnya tu pemilik sewaan pasti ngawasin aja. Takut gamepadnya rusak kali :ngakak:

beberapa jawaban dari para agan :mantap:




[/quote]
Quote:







Originally Posted by frozst
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


HARVEST MOON :mantap:

RESIDENT EVIL

[/center]








Quote:







Originally Posted by Storyline
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Smekdon Gan, soalnya waktu itu emang lagi hot2nya di tipi!







Quote:







Originally Posted by chaozzero
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


metal gear solid gan, tekken juga ok dulu







Quote:







Originally Posted by orisom
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


iya gan...

bloody roar,tekken,resident evil,final fantasy itu favorit ane semua gan....

:2good:








Quote:







Originally Posted by hybrit
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Resident evils gan..:mantap:







Quote:







Originally Posted by Raigekii
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


yugioh gan, yg PS1, dlu seru bisa ngadu deck ma teman2.







Quote:







Originally Posted by Bart.Lounge
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


game bisi basi gan bikin stick meleduk







Quote:







Originally Posted by Xeology
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


harvest moon sama tsubasa j gan :mantap:







Quote:







Originally Posted by Masquerader
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Castlevania : Symphony of The Night gan, ane masih ulang2 mainin smp skrg...http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif





http://upload.wikimedia.org/wikipedi...a_SOTN_PAL.jpg








Quote:







Originally Posted by NarLovers
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane suka nya di ps1 maen game harvest moon gan :2good::2good:







Quote:







Originally Posted by zerrou88
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane RPG lovers gan :p

smua game RPG kaya final fantasy series, xenogears, legend of legaia, dll ane suka :D








Quote:







Originally Posted by cumpri
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


CTR Sama Pepsiman Gan Udah Itu Aje Yang Paling sering Ane Mainin :mantap:







Quote:







Originally Posted by apip87
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane gak tau gan







Quote:







Originally Posted by kzy
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


itsi butsy :thumup



sangar tuh game. bikin analog rusak








Quote:







Originally Posted by Onigoroshi
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


FF manapun belom pernah ngalahin storyline FF 7.



sama Harvest Moon kali ya?








[quote]






Originally Posted by wa1okey
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Sama gan, ane juga RPG lovers

Sekarangpun masih ane mainin tuh game dikompi :D









</div>


All times are GMT +7. The time now is 06:20 AM.