Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Korean artist face surgery (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=979817)

sijampang 27th May 2012 04:21 PM

Korean artist face surgery
 
[/quote]
Quote:







Originally Posted by Other Link



Konsultan Iso Indonesia

Omagum Desain Graphic









SILAHKAN DILIHAT




http://kyuubi.net/wp-content/uploads...-wallpaper.jpg



http://3.bp.blogspot.com/_eVpw7wq_Xj...erSchool_3.jpg



Mungkin kita semua udah tahu beratnya perjuangan untuk menjadi Selebritis ternama...gak cuma di indonesia, dunia juga sama halnya seperti itu. berbagai macam cara dilakukan untuk eksis di dunia entertainment...mungkin gak cuma sekedar mengorbankan uang tapi bisa juga yang lainnya...



http://hiburan.harianberita.com/wp-c...-Selatan-7.jpg



nah kalo di Asia, terutama sekitar korea dan jepang..operasi plastik terutama bagian wajah menjadi hal yang terpenting atau utama untuk dilakukan...



nah ini dia beberapa yang ane dapet dari berbagai sumber :




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Lee Hyori, tapi bagian dadanya:




http://singaporecosmeticplasticsurge...arge-korea.jpg









[
[spoiler=open this]=Thread][url="http://ceriwis.us/showthread.php?p=654237309&posted=1#post654237309"]






[quote]






Originally Posted by Anyund.Tiffany
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Maaf gan itu post agan yg pertama yg miss korea Before nya itu Kang Jiyoung personil dari T-ara dan after nya berbeda .



Tolong page one gan :D









</div>


All times are GMT +7. The time now is 07:03 PM.