Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Gempa 6.8 SR di Jawa - Bali, Rabu 13 Oktober 10.30 WIB (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=978416)

sijampang 27th May 2012 04:15 PM

Gempa 6.8 SR di Jawa - Bali, Rabu 13 Oktober 10.30 WIB
 
Sebelumnya maaf, kesalahan fatal sih tapi baru agan ini yang pertama nemuin :ganteng:




[/quote]
Quote:







Originally Posted by sulengers
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


KAMIS 13 Oktober 2011 gan..

bukan RABU :hammer:







Iya Gan, udah ane edit :hammer:

Tapi udha telanjur jadi judul http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif





Info terupdate lewat TL BMKG via Twitter




Quote:






http://twitter.com/#!/infoBMKG





Info Gempa Mag:6.8 SR, 13-Oct-11 10:16:27 WIB, Lok:9.89 LS,114.53 BT (143 km BaratDaya NUSADUA-BALI), Kedlmn:10



Tmbhn Info Gempa Mag:6.8 SR,13-Oct-11 10:16:27 WIB,drskn di Madura,Jember,Blitar,Surabaya, Malang III -IV MMI::BMKG



Di tempat ane (Malang) juga kerasa Gan, lumayan lama sih sekitar 30 detik.



Tambahan gambar dari Agan KaskusPayment http://static.kaskus.co.id/images/sm...iend-kecil.gif


Quote:







Originally Posted by KaskusPayment
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif




Nich ane bantuin pake gambar gan :

http://a8.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...36829403_n.jpg

Info Gempa Mag:6.8 SR, 13-Oct-11 10:16:27 WIB, Lok:9.89 LS,114.53 BT (143 km BaratDaya NUSADUA-BALI), Kedlmn:10 Km ::BMKG







Ada yang dilokasi :mewek:




Quote:







Originally Posted by lunarie
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Posisi ane di Nusa dua gan.. gempa kenceng banget... tadi deket kantor ane atapnya runtuh... gak tau ada korban apa enggak... tapi ada beberapa kantor yang karyawannya dipulangin...







Quote:







Originally Posted by hansip.kaskuss
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


iya kenceng banget



plafon toko ane lt 2 rusak semua jebol :((







Yang penting keluarga selamat kan Gan?




Quote:







Originally Posted by NeroVulcano
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane di bali jg gan,di kuta berasa bgt gempanya...

untung hitungan detik,

klo hitungan menit,ane yakin nih kantor ane rata sm tanah...

gedeee bgt guncangannya....:dingin:








Quote:







Originally Posted by telo123
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


tul gan,

fyi di simpang siur, ujung gapura mall galeria runtuh, ruko belakang pos simpang siur juga runtuh.(hatten wine, air bali)







Duh gan.. :mewek:






Quote:







Originally Posted by beybiode
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


iya gan ane anak BALI , kirain pala wa pusing gan habis mandi gara gara shampo ketelen gan

:hammer:







Jangan2 ketuker Gan, Ente keramas pake odol.. :hammer:


[quote]






Originally Posted by no.marley
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane gak terasa gan soalnya dijalan cuma liat tukang bangunan yg lagi nyemen aja pada loncat seperti PARKUR :D :ngakak: :ngakak:






Direkam gak gan? http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif



Di depan ane juga lagi ada konstruksi, kasian tukang2nya pada semburat

</div>


All times are GMT +7. The time now is 03:38 PM.