Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Astaga ini anak SMP lhooo !!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=978396)

sijampang 27th May 2012 04:15 PM

Astaga ini anak SMP lhooo !!!
 
[/quote]
Quote:






Ane mw share foto az ni gan, ga sengaja lagi nyari logo SMP ane, eh malah nemu pict yang kaya begini http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif






Quote:






Maaf kalo :repost: namanya juga manusia tidak luput dari khilaf .








Quote:







Originally Posted by vian.osd
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Itu di lg belajar biologi ya gan,tentang sistem reproduksi :ngakak:







[/spoiler][spoiler=open this] for TS:






http://cdn-u.kaskus.co.id/56/p0aci5yo.jpg










Quote:






Silahkan agan nilai sendiri dah !!

ane ga minta melon apa lagi bata ane cuman share az ko.

itu bukan TS ya :D








Quote:






untuk berita terkait baca disini








Quote:






Pengen minta Vidionya !!

nih agan yang ini punya http://ceri.ws/images/smilies/war.gif





Quote:







Originally Posted by PrinceAzka
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mau link 3gpnya ?? ane punya ko di 4*shared :D







Quote:







Originally Posted by g3tr34d1
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane udah ada vidnya kok gan.

vidnya corrupt kagak bisa dicepetin








Quote:







Originally Posted by krisnaa
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane ada 3gpnya gan :naikkuda:

itu 3gpnya udah lama







kalo pengen minta 3gpnya minta sama agan2 yang diatas ini az ya! soalnya TS kaga punya http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif



Beberapa ceriwiser yang prihatin !




Quote:







Originally Posted by 777788
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


bejad.

kelakuan anak jaman sekarang :hammer:

rusak generasi muda indonesia :((








Quote:







Originally Posted by hulahula8
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ini jaman edan, anak anak skrg msh kecil sudah pada maen pacaran tanpa surat-surat an... :cd:







Quote:







Originally Posted by Mistogun
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


waduh ... mau dibawa kemana bangsa ini







Quote:







Originally Posted by Dual_Shock3
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


busetttttttt...jaman edan bener udah







Quote:







Originally Posted by Sarmo
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wah parah banget baru SMP begitu :capede

harus jaga banget nanti anak kita gan :loveindonesia





















_________ _________ ___________

Original Posted By :


Sarmo



This signature is used to protect the original post

from being copied by illegal Bot.

�bySarmo








Quote:







Originally Posted by HaThy
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


itu yah yang namanya generasi penerus bangsa? :cd:







Quote:







Originally Posted by LingkaranBulat
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gmana ni bangsa mw maju ,kalo pemudanya kayak gtu??http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gifhttp://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif







Quote:







Originally Posted by VanDeathFun
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


parah gan http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif

anak smp dah belajar gituan http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif

mau jadi apa negri ini ckckck








Quote:







Originally Posted by museindra
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Parah dah anak jaman sekarang :hammer:







Quote:







Originally Posted by hyurinmaru
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kasian

masa depannya








Quote:







Originally Posted by GldGas
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


waduuuuwh parah bner pergaulan anak jaman sekarang

masi smp udah begituan :cd:














[quote]





Pengen liat yang lebih gila tentang ababil ?



Naudzubillah ! Anak SMA udah begini .. [+pict]







</div>


All times are GMT +7. The time now is 11:57 PM.