Mau tau gak Nama Jepang agan apa??Masuk aja!!
Agan-agan udah pada tau belom nama jepang agan ??
Kalo ane sih udah tau gan! Nama Ane itu "Eizan Katsumata" Terus cara taunya gimana gan?? Nih ane kasih tips! Agan masuk ke Link ini. Terus tinggal Tulis aja nama lengkap agan! (Inget ya kalo agan cowok pakenya Bishounen tapi kalo cewek pakenya Bishoujo) Dan trengdengdengdeng!!! Nama agan jadi deh! Inget nama agan yang dibold di link itu ya! Sekian deh info dari ane! Makasih buat yang baca and ngepost! Semoga bermanfaat! ( Kalo bermanfaat boleh tuh http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif) </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 03:37 PM. |