Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [NEED HELP] Problem Pembelian Paketan Modem Smartfren (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=977881)

kukubimasakti 27th May 2012 04:14 PM

[NEED HELP] Problem Pembelian Paketan Modem Smartfren
 
Sebelumnya maaf buat mimin dan momod, karena ni termasuk thread dak penting

tapi buat ane info dari ceriwiser sekalian sangat lah penting,

Jadi begini gan, tadi sore kan ane baru aja isi ulang pulsa Smartfren 100rb, trus ane ikutin petunjuk pembelian paketannya, waktu ane klik ''buy'' si paketan 90rb per bulan, selalu keluar tulisan = failed gan, trus ane coba yang pake cara telpon *123*3*2*30 , eh, malah gabisa juga, keluarnya malah, paketan ane 30 hari, sampe 1 mei, padahal sekarang dah 30 april.

mohon bantuannya dong gan, yang sesama pengguna Smartfren.



Maaf lagi sebelumnya kalo thread ini gak penting buat beberapa orang, ane gak minta :melonndan: , cuma tolong jangan ditimpuk :cabendan: ya, ane cuma butuh bantuan sesama ceriwiser


</div>


All times are GMT +7. The time now is 07:14 AM.