Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Ciri-ciri Cw Maniak Komputer (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=977859)

minumwine 27th May 2012 04:14 PM

Ciri-ciri Cw Maniak Komputer
 
Ciri-ciri Cw Maniak Komputer


akn tlihat jwban dgn bbrp pernyataan spt brikut ini:


[/quote]
Quote:






Co: Hai cantik, mo jln ga?

Cw: Apache??? (Apa Sih)



Co: Hadiah ultah nanti kmu minta apa?

Cw: PHP (HP)



Co: Say, bangun tidur ngapain? pasti buka HP liat SMS dariku ya?

Cw: Ga... buka windows tuh



Co: Kalung yg kukasih kmrn gmn?

Cw: Unix



Co: ntar mlm jln kmn?

Cw: surfing ke dunia maya



Co: Gmn sih cara ngrayu kmu?

Cw: Pake keyword dan meta tag, klo mentok



Co: Bhs Inggrisnya "keluar", apa?

Cw: Escape



Co: Kepala aq pusing nih say, diapain yah?

Cw: Format aja



Co: Anak muda skrg pinter2 ya, kecil2 ud maen internet

Cw: Mknya otak kmu di-upgrade sanah!



Co: Alamat rumah kmu dmn?

Cw: [email protected]



Co: Bhs Inggrisnya "diam", apa?

Cw: Shutdown



Co: Rossi kmrn menang krn ujan deras, bruntung skali yah...

Cw: Hrsnya pertandingan itu di-restart ajah



Co: Yank, aq laper neh

Cw: bw charger kan?



Co: Say, boleh ga aq pny pacar lg?

Cw: Boleh, siap2 aja dc...!



Co: Biar ga ngantuk, ngapain ya?

Cw: copy-paste



Co: Non, biasanya nonton dmn?

Cw: Youtube



Co: Mobilku biar aman, diapain ya?

Cw: pake zone alarm



Co: Duh, motorku mogok neh, ga mo jln

Cw: ud di-crack blm?



Co: hobi kmu apa seh?

Cw: nge-hack ati co :p



Co: iklan yg bgs mnrt kmu apa?

Cw: Google Ads





Co: aq blh peluk & cium kmu?

Cw: mmmhhh... AFK...



Co: Ibukota Australia?

Cw: Tny Mbah Google



Co: Yank, mandinya jgn lama2...!

Cw: BRB...








tambahan dari ceriwiser:


Quote:







Originally Posted by kogor
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


cow: km kok galak bgt si yank

cew: bawel lu,ggu org ngaskus aje,gw bata juga lu :ngakak:








Quote:







Originally Posted by Cobell
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Co: Maaf ya say gw suka lupa kalo ada janji ama kamu

Cw: Makanya ditambah dong memorinya



Co: Gw agak pusing yang ...

Cw: Di scan aja, siapa tau ada bad sector





:rate5








Quote:







Originally Posted by Fuhrerisme
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Cwo: sayang kamu setia ga?? sebesar apa kesetiaanmu??

Cwe: setia doong sebesar kapasitas hardisk yg udah bad sektor :ngakak:

dan aku bisa gonta ganti Flaskdisk biar makin banyak data yg masuk

:ngakak:








[quote]






Originally Posted by mixoda
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Co : Say, ane da di depan rumah kamu nih...

Ce : Enter aja...



Co : Uda masuk ni say, kamu dimana ?

Ce : di kamar say, PageUp lol...









</div>


All times are GMT +7. The time now is 01:00 PM.