| sijampang |
27th May 2012 04:14 PM |
[SEREM] pernah nemu sms begini kah gan ??
Malem agan2 n sista2 http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif
Pernah nemu SMS ginian gak ??
[/quote]
Quote:
Tanggal 4 bsk , kita smua pst lulus !!
Forward ke 5 orang , nilai mu bakal 7 !!
Forward ke 10 orang , nilai mu bakal 7,5 !!
Forward ke 15 orang , nilai mu bakal 8 !!
Forward ke 20 orang , nilai mu bakal 8,5 !!
Forward ke 25 orang , nilai mu bakal 9 !!
Forward ke 30 orang , nilai mu bakal 9,5 !!
Forward ke 35 orang , nilai mu bakal 10 !!
Ga Forward ?? Jangan ngarep lulus lu !! :D
:ngakak: , emang dia apa yang meriksa LJUN gua ya???
aduh dasar :maho :maho :muntah:
INI SMS GUA DATENG KE GUA >5 KALI GAN !! GUA GA FORWARD SAMA SEKALI !! :D
Coba liat besok , gua lulus apa enggak gan :ngakak:.... (Amin lulus :mewek: )
VERSI KASKUSNYA NIH GAN (Just for Fun) :D :
|
Quote:
GAN !! ADA FITUR BARU DI KASKUS !! NYENDOL ORANG , JUMLAH POST NAMBAH !!! NO HOAX !! TRUST ME , IT WORKS !!!
melonin gua 5 kali , jumlah post agan bakal 7000 !!
melonin gua 10 kali , jumlah post agan bakal 7500 !!
melonin gua 15 kali , jumlah post agan bakal 8000 !!
melonin gua 20 kali , jumlah post agan bakal 8500 !!
melonin gua 25 kali , jumlah post agan bakal 9000 !!
melonin gua 30 kali , jumlah post agan bakal 9500 !!
melonin gua 35 kali , jumlah post agan bakal 10000 !!
Ga Nyendolin gua ?? ┒('o'┒) LOE, (┌','┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END
hahahaa :ngakak: :ngakak:
mau nambahin ?? boleh gan
_________ _______________
Komeng agan-agan :
[/spoiler][spoiler=open this] for Komeng agan-agan:
|
Quote:
Originally Posted by youRae2
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
ane dapet dari 4 orang gan -_-
semuanya ane bales kya gini
"bukan sms yang menentukan nasibmu..tp tuhan dan usahamu :ganteng:"
giliran ane bales kya gitu kyanya ga ada yang forward gan :D
mangstab ente gan :2good: ....
|
[quote]
Originally Posted by RubenAzama
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
paling benci gw ama sms kaya beginian
sama gan :shout:
mau kasi :melonndan: , ANE TERIMA DENGAN KULKAS TERBUKA , GAN :D
Asal jangan dicabein ya gan .... :mewek:
</div>
|