Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [SEREM] pernah nemu sms begini kah gan ?? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=977672)

sijampang 27th May 2012 04:14 PM

[SEREM] pernah nemu sms begini kah gan ??
 
Malem agan2 n sista2
http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif



Pernah nemu SMS ginian gak ??




[/quote]
Quote:








Tanggal 4 bsk , kita smua pst lulus !!

Forward ke 5 orang , nilai mu bakal 7 !!

Forward ke 10 orang , nilai mu bakal 7,5 !!

Forward ke 15 orang , nilai mu bakal 8 !!

Forward ke 20 orang , nilai mu bakal 8,5 !!

Forward ke 25 orang , nilai mu bakal 9 !!

Forward ke 30 orang , nilai mu bakal 9,5 !!

Forward ke 35 orang , nilai mu bakal 10 !!

Ga Forward ?? Jangan ngarep lulus lu !! :D






:ngakak: , emang dia apa yang meriksa LJUN gua ya???

aduh dasar :maho :maho :muntah:



INI SMS GUA DATENG KE GUA >5 KALI GAN !! GUA GA FORWARD SAMA SEKALI !! :D



Coba liat besok , gua lulus apa enggak gan :ngakak:.... (Amin lulus :mewek: )



VERSI KASKUSNYA NIH GAN (Just for Fun) :D :




Quote:








GAN !! ADA FITUR BARU DI KASKUS !! NYENDOL ORANG , JUMLAH POST NAMBAH !!! NO HOAX !! TRUST ME , IT WORKS !!!

melonin gua 5 kali , jumlah post agan bakal 7000 !!

melonin gua 10 kali , jumlah post agan bakal 7500 !!

melonin gua 15 kali , jumlah post agan bakal 8000 !!

melonin gua 20 kali , jumlah post agan bakal 8500 !!

melonin gua 25 kali , jumlah post agan bakal 9000 !!

melonin gua 30 kali , jumlah post agan bakal 9500 !!

melonin gua 35 kali , jumlah post agan bakal 10000 !!

Ga Nyendolin gua ?? ┒('o'┒) LOE, (┌','┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END








hahahaa :ngakak: :ngakak:



mau nambahin ?? boleh gan



_________ _______________



Komeng agan-agan :



[/spoiler][spoiler=open this] for Komeng agan-agan:









Quote:







Originally Posted by YanieShop
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


yang ini lucu gan

┒('o'┒) LOE, (┌','┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END



http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif







Hahaahah ,,,, thanks gan , jangan lupa :rate5 yahh...




Quote:







Originally Posted by doggygila
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gk dapet gan.

tapi yang selain itu banyak gan :maho







ANDA BELUM BERUNTUNG GAN !! :D http://ceri.ws/smilies/congratulation.gif




Quote:







Originally Posted by TheCoolers
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kagak ada gan kalaupun ada bakal gue maki2 gan






:dingin: gan ....




Quote:







Originally Posted by milky.man
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


macem dia aja yg SMS






tauk tuh gan , btw melonin dong gan :D




Quote:







Originally Posted by Cizzle
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sering banget , ane sampe kesel gan :listen music:

tapi biasanya ane cuekin (tapi kalo lg kaya pulsa lain lagi ceritanya :ngakak:)

lagian masa kerja keras gue 3 tahun ditentuin dengan sms ?

gila aja lo :mahos







betul ente gan , masa 3 tahun ditentukan sms , lu kira Indonesian Idol apa ?? http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif




Quote:







Originally Posted by youRae2
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane dapet dari 4 orang gan -_-

semuanya ane bales kya gini

"bukan sms yang menentukan nasibmu..tp tuhan dan usahamu :ganteng:"

giliran ane bales kya gitu kyanya ga ada yang forward gan :D







mangstab ente gan :2good: ....




Quote:







Originally Posted by ansarahmed
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


tahun lalu ( waktu nunggu pengumuman hasil UN ) tiap hari ane dapet sms kayak gitu gan :D






biarin aja gan jadi alarm... :ngakak:




[quote]






Originally Posted by RubenAzama
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


paling benci gw ama sms kaya beginian






sama gan :shout:











mau kasi :melonndan: , ANE TERIMA DENGAN KULKAS TERBUKA , GAN :D



Asal jangan dicabein ya gan .... :mewek:

</div>


All times are GMT +7. The time now is 02:00 AM.