nostalgila game dahulu. kompi middle end kebawah masuk
:) buat agan-agan yang mau ngisi luang tapi bingung dengan kapasitas kompi yang ga memadai mending main game dulu tapi lumayan menghibur gan (donlot jangan lupa terus pake emulator :D )
ini gamenya: GRAN TURISMO 2! [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
http://img405.imageshack.us/img405/127/007racing.jpg Uploaded with ImageShack.us udah ga asing lagi gan dengan game james bono ini http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_smile.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif hamipr sama formatnya dengan medal of honor tetapi variasi cerita game ini lebih menarik dari medal of honor gan :2good:l nah itu game nostal gila yang menurut ane cocok buat dimainin di waktu luang. apalagi kalau kapasitas kompi middle end (-) semoga bermanpaat gan jangan lupa ! http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 04:10 AM. |