Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   nostalgila game dahulu. kompi middle end kebawah masuk (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=977435)

sambelkecap 27th May 2012 04:13 PM

nostalgila game dahulu. kompi middle end kebawah masuk
 
:) buat agan-agan yang mau ngisi luang tapi bingung dengan kapasitas kompi yang ga memadai mending main game dulu tapi lumayan menghibur gan (donlot jangan lupa terus pake emulator :D )





ini gamenya:



GRAN TURISMO 2!




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pict1:




http://img27.imageshack.us/img27/217...anturismo2.jpg









Uploaded with ImageShack.us



game ini menarik buat pengetahuan segala aspek mobil gan dimulai dari lisensi, merek mobil, engine mobil, sampai spesifikasi mobil. dan balapannya pun cukup menantang seperti endurance, rally, dll



CRASH TEAM RACING!




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pict2:




http://img11.imageshack.us/img11/4373/ctrmulap.jpg









Uploaded with ImageShack.us



ini game buat fun gan. buat iseng ngakak sama temen2. tapi selain ngasah kecerdikan ternyata ada skill terpendam dari game ini seperti ketika drift mendapat turbo dengan menekan l1, jalan rahasia,dll.



DRIVER 2:




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pict3:




http://img691.imageshack.us/img691/962/5921j.jpg









Uploaded with ImageShack.us



ini game petualangan gan. selain membutuhkan ketelitian mengemudi, game ini juga mengajarkan kita supaya cermat dalam mengambil keputusan



MEDAL OF HONOR UNDERGROUND:




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pict4:




http://img8.imageshack.us/img8/530/5...sl500aa300.jpg









Uploaded with ImageShack.us



game ini juga termasuk game petualangan gan. namun lebih berisi tantangan perang, teknik menembak. dan kecermatan dalam rahasia dalam berpetualang seperti mendapatkan kunci untuk membuka pintu.



SPYRO 2






Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pict5:




http://img577.imageshack.us/img577/9...o2palfront.jpg









Uploaded with ImageShack.us



nah ini gan game yang menurut ane paling unik dan menantang otak. game spyro 2 ini adalah naga kecil yang memiliki keahlian-keahlian dalam petualangannya. game ini memang sangat memerlukan ketelitian dan kecerdasan





BISHI BASHI SPECIAL! http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pict6:




http://img18.imageshack.us/img18/4591/0058j.jpg









Uploaded with ImageShack.us



WEW! ini game terngakak jaman dulu gan http://ceri.ws/smilies/small_ngakak.gif

game ini emang dibuat untuk hiburan semata





MONKEY MAGIC!




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pict7:




http://img546.imageshack.us/img546/7...agicntscu1.jpg









Uploaded with ImageShack.us



nah selain spyro 2 game monkey majic ini juga game petualangan yang mengasah ketelitian ketepatan dan kecerdasan gan. peran monyet yang kocak ini membuat para gamer menarik perhatiannya.



007!




[spoiler=open this] for pict8:




http://img405.imageshack.us/img405/127/007racing.jpg









Uploaded with ImageShack.us



udah ga asing lagi gan dengan game james bono ini http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_smile.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif

hamipr sama formatnya dengan medal of honor tetapi variasi cerita game ini lebih menarik dari medal of honor gan :2good:l









nah itu game nostal gila yang menurut ane cocok buat dimainin di waktu luang. apalagi kalau kapasitas kompi middle end (-)



semoga bermanpaat gan





jangan lupa !







http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif

</div>


All times are GMT +7. The time now is 04:10 AM.