Kaskus social group ilang kemana??
http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/q17.gif Selamat Malam Para Agan" Yg Ane Hormati http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/q17.gif Udah dari kemaren ane kebingungan mau ke social groups, pas buka My Profile malah list "Social Groups" nya ilang.. Ane udah nanya ke rekan social groups ane , mereka bilang katanya kaskus social groups dipindain ke kaskus BETA, emang iya bener gan? http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif Udah gitu untuk masuk KASKUS BETA katanya mesti di inpit, sedangkan beberapa ceriwiser dah ada yg diinpit dari momod mimin, ada juga yg belon, kenapa inpitan nya ga merata kesemua ceriwiser? Ane aja blom diinpit http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif Kalo kayak gini kan Kaskus jadi setengah" , ga asik lagi ngaskus.. ini sih pendapat ane aja :D, pendapat agan gimana? (ada juga sih yg bilang kalo ga ada social groups kaskus jdi lebih enteng, tapi jangan lah mod, min..) sampe disini dulu gan pendapat ane, semoga kita semua diinpit momod mimin masuk ke KASKUS BETA , dan semoga kaskus jadi lebih baik lagi :mantap: :mantap: Jangan lempar ane Bata ya gan :D , ane kan cuma share pendapat ane :) </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 02:17 PM. |