Mau liat yang imut-imut gan???
halo agan...
:ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove::ceriwislov e::i lovekaskus kapan ya ada lagu anak-anak lagi ya gan?? kaya yang atu ini gan,.. korea udah mulai menghasilkan anak-anak multi-talented... ga kalah ama SNSD gan,, masih kecil aja udah imut-imut.. ini pictnya gan [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
http://1.bp.blogspot.com/_oHNNC_HO4g...0/s1600/pk.jpg nama groupnya G-STORY gaann,, lucu banget gan.. ini gan videonya maap gan kalo emang :repost::repost::repost: tapi ane rasa ga sih gan bagi melon dong gan :melon::melon::melon::melon::melon: jangan dicabein ya gan :cabendan::cabendan::cabendan::cabendan: JANGAN LUPA RATE AMA COMMENT GAN.. </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 05:02 PM. |