Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   agan pilih motor apa??? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=976780)

kerashati 27th May 2012 04:12 PM

agan pilih motor apa???
 
gan helep gan ane kan ceritanya mau beli motor yg harganya kisaran 15-16jt an lah mnurut agan motor apa ya gan yg bagus mnurut agan ??http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif

kalo harganya segitu si ane ter tarik sama 2 motor ini nih gan??



http://cdn-u.kaskus.co.id/49/s9a8lkxs.jpg http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif



apa yang satu ini



http://cdn-u.kaskus.co.id/49/0cfqv5yd.jpg http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif





tolong gan . . .

bantu ane pilih yg terbaik hhe



refrensi kalo untuk pulsar 135Lc


http://bangfikri.wordpress.com/2011/...n-dan-harapan/



http://bangfikri.wordpress.com/2011/...pulsar-135-ls/



http://bangfikri.wordpress.com/2011/...-pulsar-135ls/



kalo yg ini udah di jawab di link atas http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_smile.gif



ini buat jupiter MX 2011

http://techno.internetberitaku.com/o...35-cc-terbaru/



http://didik.blogsome.com/2011/01/12...piter-mx-2011/







perbandingn ke 2 nya nih gan




http://motorek.wordpress.com/2010/04...upiter-mx-135/





gimana menurut agan? http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif



ane tertariknya sama Pulsar si gan tapi bnyak kendala kalo di pikir pikir http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif



ayo gan di bantu comengnya http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif



maap kalo tret nya acak"n gan http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif

</div>


All times are GMT +7. The time now is 11:16 AM.