Ceriwis
(
https://forum.ceriwis.com/forum.php
)
-
Lounge
(
https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9
)
- -
agan pilih motor apa???
(
https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=976780
)
kerashati
27th May 2012 04:12 PM
agan pilih motor apa???
gan helep gan ane kan ceritanya mau beli motor yg harganya kisaran 15-16jt an lah mnurut agan motor apa ya gan yg bagus mnurut agan ??
http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif
http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif
kalo harganya segitu si ane ter tarik sama 2 motor ini nih gan??
http://cdn-u.kaskus.co.id/49/s9a8lkxs.jpg
http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif
apa yang satu ini
http://cdn-u.kaskus.co.id/49/0cfqv5yd.jpg
http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif
tolong gan . . .
bantu ane pilih yg terbaik hhe
refrensi kalo untuk pulsar 135Lc
http://bangfikri.wordpress.com/2011/...n-dan-harapan/
http://bangfikri.wordpress.com/2011/...pulsar-135-ls/
http://bangfikri.wordpress.com/2011/...-pulsar-135ls/
kalo yg ini udah di jawab di link atas
http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_smile.gif
ini buat jupiter MX 2011
http://techno.internetberitaku.com/o...35-cc-terbaru/
http://didik.blogsome.com/2011/01/12...piter-mx-2011/
perbandingn ke 2 nya nih gan
http://motorek.wordpress.com/2010/04...upiter-mx-135/
gimana menurut agan?
http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif
http://static.kaskus.co.id/images/smilies/bingungs.gif
ane tertariknya sama Pulsar si gan tapi bnyak kendala kalo di pikir pikir
http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif
ayo gan di bantu comengnya
http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif
maap kalo tret nya acak"n gan
http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif
</div>
All times are GMT +7. The time now is
11:16 AM
.