Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Cari Jodoh (Serius Only) (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=976355)

warungkopi 27th May 2012 04:12 PM

Cari Jodoh (Serius Only)
 
Cari Jodoh itu gampang-gampang susah ya gan...

kadang di awalnya begitu mudah eh belakangan tau-tau do'i kabur ma orang lain, kalo dah sampe begini nikin sakit kan gan???



nah... mending gak usah pacaran...langsung nikah aja. coba deh ikutan program online dating atau kontak jodoh online, siapa tau jodoh kita ada di situs tersebut. :2good:



situs online dating ada yang bayar alias gratissss dan ada juga yang berbayar, dan saran ane gan mendingan ikutan yang berbayar, rata� mereka akan serius kalu berbayar beda banget ma yang gratisan ujung�nya pasti gak serius.



nah kalo agan - agan pada serius mau cari jodoh idaman silahkan berkunjung di SINI Insyaallah dapat sesuai idaman. http://ceri.ws/images/smilies/married.gif



Oke gan selamat mencoba and Good Luck!!! :ngebut: :ngebut:

</div>


All times are GMT +7. The time now is 08:46 PM.