Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [share]Bikin sendiri thema nokia S40 (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=975571)

minumwine 27th May 2012 04:11 PM

[share]Bikin sendiri thema nokia S40
 
[/quote]
Quote:






ceriwiser yg baik adalah ceriwiser yang meninggalkan jejak atau *****





jangan ada salah paham antara ceriwiser


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for nonono:




http://cdn-u.kaskus.co.id/25/pwt6spyu.jpg









Thread ini tentang membuat thema untuk Handphone Java S40 (format .nth)



Langsung aja..

Untuk bikin themanya pake Carbide.ui S40.

yang terbaru versi v5.0>>


Code:

http://www.forum.nokia.com/info/sw.n..._0_en.exe.html

Tapi sebelumnya harus di instal plugin biar bisa buat thema X3-02 >>


Code:

http://www.forum.nokia.com/info/sw.n...Plug_ins.html#



Spoiler for open this:
[quote]





Pastikan agan download plugin yg 6th edition, FP 1(Touch and Type UI) v1.1





Software carbide.ui ini perlu registrasi untuk full version. Untuk registrasi anda cukup daftar di forum.nokia.

atau


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for registrasi:






1. Buka Carbide.ui S40

2. Pilih menu "Help"

3. Cari menu "Register Now"

4. Lalu ikutin petunjuknya.

- kalo agan udah punya Serialnya,tinggal masukin (anggap aja belum ada)

- Pilih "I don't have serial number"

- kemudian. pilih yang "I have internet connection" (saya anggap agan bisa ngenet semua toh.

- Nanti akan terbuka tab baru di browser untuk registrasi akun di forum nokia. lakukan registrasi. Diperlukan konfirmasi email untuk melengkapi registrasi

- Setelah akun di konfirmasi melalui e-mail,nanti akan di redirect langsung ke page untuk serial number









Maap acak-acakan ya gan.




[spoiler=open this] for jangan dibuka:






Budayakan COMMENT

Sangat terima melon:melon: :melon:

Jangan lupa :rate5:rate5











</div>


All times are GMT +7. The time now is 05:18 PM.