Believe or Not
MOGA ANE GA :repost: KALO BOLEH :melonndan: Ane hanya kepingin share saja tentang pengalaman ane pagi ini. Begini cerita nya gan.... Pagi ini ane mendapat kiriman email dari salah seorang teman ane, yang isi nya membuat ane terkagum-kagum, tapi jujur ane ga tahu apa sudah ada yang posting sebelum nya. Mari kita lihat saja gan ! [/spoiler][spoiler=open this] for gambar: http://cdn-u.kaskus.co.id/35/whth7dq1.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/35/aufsvd9w.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/35/5j2dudzt.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/35/5kqfy3oo.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/35/0ycjjxxq.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/35/05dtymoo.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/35/0h4bprxq.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/35/a61vgnxe.jpg Ini merupakan pertunjukan maut yang diadakan di China, dimana seorang manusia tertidur kemudian tubuhnya dilewati oleh truk. ini bukan dalam rangka permainan semata tapi ini merupakan acara pembukaan sebuah pusat perbelanjaan di China. [ http://4.bp.blogspot.com/_Ya3fG6SpTe...n_china_01.jpg http://4.bp.blogspot.com/_Ya3fG6SpTe...n_china_01.jpg http://2.bp.blogspot.com/_Ya3fG6SpTe...n_china_03.jpg http://4.bp.blogspot.com/_Ya3fG6SpTe...n_china_04.jpg </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 06:11 PM. |