terlalu banyak sampah DI FJB
Kenapa ya akhir2 ini makin banyak bener thread sampah2 ga bermutu di FJB ( Iklan baris dan Multi-thread kgk jelas dari seller2 yang gak bertanggung jawab yang kebanyakan jual obat kuat, sex-toy dan sejenisnya)
terus terang gw ngerasa keganggu banget saat ngebuka FJB nya akhir2 ini apakah agan2 lainnya juga ngerasa demikian? </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 03:34 AM. |