Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   SNSD 1000x Lebih Keren Daripada SMASH (Cewek jangan tersinggung)... (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=973865)

sendokpiso 27th May 2012 04:07 PM

SNSD 1000x Lebih Keren Daripada SMASH (Cewek jangan tersinggung)...
 
"sebelum nya di :rate5 dulu ya gan dan mohon maaf klo :repost: ...




[/quote]
Quote:






SMASH !!! SMASH !!!..... Ugh, sumpek juga dengernya tiap ada yang histeris ama Boy Group satu ini gan. Apalagi waktu cewek ane ikut-ikutan nge-fans, yang cakep lah...ini-lah...itu-lah... Lagian menurut ane tuh group juga g begitu bagus amat, koreo-nya juga pas-pas-an (heheheheheheh). Kalo ane lebih suka liat SNSD (cz ane cowok n masih normal..he..he..) soalnya :




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for cek gan:






- Cantik-cantik (g semuanya sih....)

- Gayanya lucu..imut..centil..bikin gemes

- Koreo-nya kompak, pas ama gaya mereka yang imut

- Video klipnya bagus-bagus

- Meski bahasanya susah di analisa, tapi gpp-lah...

- Video klip mereka yang judulnya "Gee" di YouTube uda di liat sebanyak 36,165,899 kali (Feb, 19, 2011)











Neh, pic+video klip-nya gan, agan-agan nilai sendiri aja deh, srek apa g.....



Milih ini...???


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan maho:






http://2.bp.blogspot.com/-ZZ5PqOoIUu...1600/SMASH.JPG











Atau yang ini gan...???


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 6:




http://2.bp.blogspot.com/-GVZ2HdEZAT...ppp%2529+5.jpg









sumber : blog temen ane gan...





Gimana gan, seger-seger kan, apalagi pic yg terakhir..? muantabbb.. :ngakak:



sekian trit dari ane gan..

buat agan2 yg udah iso, ane dikasi :melonndan: jga gag nolak, tapi ane jangan ditimpuk :cabendan: ya gan..

:ceriwislove:





"nie ada tambahan dari agan laennya..

neeee ane tarok dpan gaan... :2good:






Spoiler for open this:
Quote:






coba yg ini:




Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for SJ:




http://3.bp.blogspot.com/_jyVC12FiMC...r+Junior+2.jpg

http://2.bp.blogspot.com/_haxc4ruMpX...011-247371.jpg









Cewek yang gak suka SM*SH beralih ke sana....di asia timur pun para penggemar SNSD dan SJ saling lawan kok :handshake:





NGOMONG2 SOAL BOYBAND ane MILIH



taaraaaa raaaa




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by greatqo
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane lebih suka Watarirouka Hashiritai 7 (sub grup AKB48) gan..

Emang sih lagunya (dan dancenya) cewek banget, tapi kawaii semua, suara imut kayak anak-anak..





Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pake bikini gan:




http://i866.photobucket.com/albums/a...m/aa93c01f.jpg









ane paling suka sama Mayu Watanabe, lead vocalnya. Cakep, suara imut, mirip orang indo juga.. :kiss::kiss::kiss:


[spoiler=open this] for mayu:






http://www.dragonsmag.net/images/persons/person_343.jpg

http://3.bp.blogspot.com/_13spFYJX6O...tanabemayu.jpg















update2



Quote:






klo ini gmana mnurut agan..?

http://cdn-u.kaskus.co.id/39/wstpgh6b.jpg

http://cdn-u.kaskus.co.id/39/84mlggi0.jpg





Mampir sini gan....


[quote]





"agan2 yg mw e-cash..no virus/spam/junk/hoax/hack/jebmen,dll...

cara kerjanya mirip paypay...

klik disini gan....

SNSD 1000x Lebih Keren Daripada SMASH..

Fenomena Tornado Api Akibat Kebakaran Muncul Di Hungaria..

"Api Terjun" Di Yosemite National Park, California..

Penyebab Utama Kanker Di Sekitar Mulut..

Nano-Art, Teknologi Untuk Membuat Patung Skala Nano..

All about kota malang..

[HOT] Piramida Untuk Pembangkit Listrik Tenaga Surya..

Fenomena Tornado Api Akibat Kebakaran Muncul Di Hungaria..

Ditemukan Fosil Kutu Purba Sedang kimpoi (agak BB gan :D)..

Ternyata 8 dari 10 Browser Mudah Di HACK







</div>


All times are GMT +7. The time now is 05:14 AM.