Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [ASK] Agan di sunat *khitanan* umur berapa? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=973433)

kerashati 27th May 2012 04:06 PM

[ASK] Agan di sunat *khitanan* umur berapa?
 
:ceriwislove: ceriwiser yang baik selalu meninggalkan Koment :ceriwislove:





Sekedar berbagi cerita ya gan,.. :ganteng:

Ane di sunat *khitan* pas umur 13 tahun kelas (3 SMP).. http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif

Hehe,,, Ane malu gan.. udah gede' baru disunatin... :ganteng:

ane sempet 9 kali bolak balik ke kamar mandi sebelum otong ane di eksekusi ujungnya...

krn udah 13 tahun, bulu2nya udah pada tumbuh gan, ane cukur aja :ngakak:



klo agan gmna?




Ane gak mengharapkan :melonndan:



ini hanya sharing aja... :ganteng:





Agan yg masih bingung : :tanya:


[/quote]
Quote:







Originally Posted by rygwytz
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wuih dah canggih ya pke laser, sakitan pke laser atau yg biasa ya :tanya:








Agan yg satu ini : :dingin: serem..


Quote:







Originally Posted by fonthip
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane sunat waktu umur 10 th gan di kampung.. pake bambu sama bengkong gan, ga disuntik lg langsung disayat...tahun 2004 itu.. skr ane kelas 3 sma :ganteng:






Agan yg ngaco :cd:


[quote]






Originally Posted by Bayu.SA
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


umur 1 bulan di perut ibu gan



:ngakak:









</div>


All times are GMT +7. The time now is 04:56 AM.