pasti pada ngiri ama nih bocah gan [bening bening inside]
SELAMAT DATANG DI THREAD ANE :ceriwislove: di :rate5 dulu dong gan :D jangan lupa komeng nya :D setelah liat nih video , agan agan pasti pada ngiri ama nih bocah . buffer aja gan , cuma semenit kok :D kalo mau liat inti nya langsung nonton dari detik 25 ke 31 gan :D ada yg bikin ngakak juga gan langsung aja gan [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
dia dicium gan :D http://i54.tinypic.com/2ufzmtc.jpg eh pas udah dicium dia lari terus joget joget sambil pamerin tulisan yg ada dipantat nya gan :ngakak: (ane juga ga ngerti apa artinya itu tulisan gan :hammer2: ) http://i55.tinypic.com/2irnmza.jpg dan yang bening itu ini gan YOONA SNSD http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/001.gif http://cdn-u.kaskus.co.id/54/wrkglvb8.jpg jangan lupa bagi melon ya gan :D :melonndan: dijamin gak repost gan , ane sendiri yg ngetik :D kalo jelek jangan di :cabendan: ya gan , cuma buat fun kok :D SEKIAN TRIT SEDERHANA ANE GAN :D MAMPIR JUGA KESINI GAN :D [inspiratif] Zhang Da, Kisah Seorang Anak Teladan dari Negeri China </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 03:39 PM. |