kekecewaan ane gan :(
cerita ane ini no :shutup: dan http://ceri.ws/smilies/nosara.gif gan,ane alamin sabtu malam gan (13 agustus 2011):mewek:
awal mula ane lihat ada poster lomba catur gan (walaupun tingkat RT :hammer:),tapi ane enthusiast banget mempersiapkannya,dari pembukaan sicilian-gambit menteri (pecatur pasti tau) sampe permainan pion (permainan akhir) ane udah persiapkan itu semua demi memenangkan lomba (biar ada prestasi dikit gitu,maklum dari dulu juara 3 mulu lomba apapun malah kadang2 ga dapet juara :hammer:),ane ampe belajar juga dari kasparov gan http://chessgames.com/player/garry_kasparov.html dan akhirnya hari yang ditunggu tiba gan tanggal 13 agustus 2011,dan ane daftar ke sana gan ini percakapannya an:ane pan: panitia an:"pak saya ikut lomba catur donk." pan:"wah maaf dek,pendaftaran udah ditutup soalnya dah banyak yang daftar dan sudah masuk undian.." an:"yah jadi saya bagaimana donk ???" (sambil muka memelas :mewek:) pan:"yah terpaksa harus ikut tahun depan." :(( an:"yaudah deh pak,terimakasih." "mewek ga bisa dibayangin kan gan,kekecewaannya kaya gimana ??? kita udah usaha untuk belajar tapi malah ga jadi :cd:,ane bener2 kecewa hari itu juga :cd: ane pulang naik sepeda dengan muka kecewa dan sesal :mewek: dan akhirnya ane pikir2 juga gan,ane mulai inget bahwa "Tuhan memiliki rencana yang terbaik bagi umatNya" disitu ane mulai sadar gan dan ga :mewek: lagi dan mulai belajar untuk tidak mengeluh :2good: bagi TS :melonndan: donk gan ane nolak :cabendan: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 11:17 AM. |