(ask) fisik itu penting ga sih dlm suatu hub ?? :confused:
gan sebelumnya ane cuman mau share n ask ajh soal masalah ane :mewek:
a: ane s : sahabat ane sahabat ane tau fisik cowo ane kyk gimana , tiba"ngmg kyk gini s : rii , cowo kamu ga banget iih :hammer: a : ga banget gmna sih ? :tanya: s : pliss ri klo pnya cowo jgn yg terlalu ngebanting sama kamu nya a : ngebanting gmna sih :tanya: s : cari cwo jgn (ga cakep") amat a : (cowo ane emg ga cakep , tapi emang itu jdi mslah ya ?) ya trus gmna :tanya: s : selingkuh kek cari yg lebih dari dia kan banyak , ga akan tau ini dianya :cd2: a : ga gitu jga x , ane sih bukan tipe cewe suka nge2 :ganteng: s : ya elah , dari pada cowo kyk gitu , ga malu emang klo di bawa jalan :cd: omongan yg itu ga terlalu ane tanggepin , tapi beberapa hari stlah itu dia ngmg na gitu trus ,, nyuruh putusin lah , cari yg laen lah :cd2: klo trus"an digituin kan ane jga jadi :ganteng: ane bingung gan , sebenernya fisik dalam suatu hub itu penting ga sih ? :tanya: mohon tanggepannya ya gan :kiss: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 08:09 AM. |