Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   (ask) fisik itu penting ga sih dlm suatu hub ?? :confused: (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=971135)

demokrat 27th May 2012 03:44 PM

(ask) fisik itu penting ga sih dlm suatu hub ?? :confused:
 
gan sebelumnya ane cuman mau share n ask ajh soal masalah ane :mewek:



a: ane

s : sahabat ane



sahabat ane tau fisik cowo ane kyk gimana , tiba"ngmg kyk gini



s : rii , cowo kamu ga banget iih :hammer:

a : ga banget gmna sih ? :tanya:

s : pliss ri klo pnya cowo jgn yg terlalu ngebanting sama kamu nya

a : ngebanting gmna sih :tanya:

s : cari cwo jgn (ga cakep") amat

a : (cowo ane emg ga cakep , tapi emang itu jdi mslah ya ?) ya trus gmna :tanya:

s : selingkuh kek cari yg lebih dari dia kan banyak , ga akan tau ini dianya :cd2:

a : ga gitu jga x , ane sih bukan tipe cewe suka nge2 :ganteng:

s : ya elah , dari pada cowo kyk gitu , ga malu emang klo di bawa jalan :cd:



omongan yg itu ga terlalu ane tanggepin ,

tapi beberapa hari stlah itu dia ngmg na gitu trus ,,

nyuruh putusin lah , cari yg laen lah :cd2:

klo trus"an digituin kan ane jga jadi :ganteng:



ane bingung gan ,

sebenernya fisik dalam suatu hub itu penting ga sih ? :tanya:

mohon tanggepannya ya gan :kiss:

</div>


All times are GMT +7. The time now is 08:09 AM.