gedung DPR
gan waktu itu ane pernah nonton joh* panta* di tran* tv, waktu itu ngebahas tentang gedung DPR yang katanya miring...
[/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
http://219.83.122.194/web/images/sto...oto/hunger.jpg menurut agan gmn sih tentang gedung dpr ini apa mesti keluar dana sampe 1,8T??? sumpah gan ane gak repsol, ane ngetik sendiri menurut apa yg ane tonton, kalo ane repsol ane rela di :cabendan: tapi mohon ane masih nubi, dan ini trit pertama ane... ane boleh minta :melonndan: donk... atau buat yang blom iso boleh tolong di rate http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/008.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/008.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/008.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/008.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/008.gif biar semua orang tau... terima kasih, budayakan comment dan no junker... </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 01:57 PM. |