Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Hati-hati download di megaupload..! ada FBI..! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=970663)

somaybandung 27th May 2012 03:43 PM

Hati-hati download di megaupload..! ada FBI..!
 
Baru aja ane nyoba download mp3 brain wave dari kaskus: http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=99847709



kemudian ane pilih mp3 "Hand_of_God": http://www.megaupload.com/?d=CGQO3MWG...



nah pas ngelink ke mega upload ternyata disegel FBI gan...!



berikut penampakannya:




[/spoiler][spoiler=open this] for megaupload:




http://i558.photobucket.com/albums/s...Megaupload.png









kayaknya gak bisa leluasa lagi nih nge download lewat megaupload... gak bisa sembarangan download gan...!:dingin:





tapi ternyata ane telat dapet infonya...http://ceri.ws/smilies/small_capedech.gif



sorry bukan bermaksud :repost:



pesan2 dari agan2 yang udah tau:


[/quote]
Quote:







Originally Posted by afc1212
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


WOkwokwow :ngakak:

udah lama kalik gan

dari jamanya sopa and pipa :ngakak:








Quote:







Originally Posted by 2890428
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


itu sih emg udah ditutup dari lama bukan karena filenya gan http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif







Quote:







Originally Posted by SempakJambon
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


astaga baru tau TSnya,,

itu mah emang udah kasus makanya di bunuh tuh server,,

padahal lumayan lama loh nih kasus,,

http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif








Quote:







Originally Posted by Mylov
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


megaupload emang uda diclosed kak. sejak ada sopa itu. emang kakak ga tau ya?






gak tau and baru tau hari ini...http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif




Quote:







Originally Posted by SempakJambon
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


astaga baru tau TSnya,,

itu mah emang udah kasus makanya di bunuh tuh server,,

padahal lumayan lama loh nih kasus,,

http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif








[quote]






Originally Posted by blueXdragon
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


yang masih bisa eksis rasanya med**fire sama 4sh**ed gan.. ga tau lagi kalau yang lainnya








</div>


All times are GMT +7. The time now is 08:14 AM.