[POLLING] PILIH ISL ato LPI gan ?
:D :ceriwislove:HELLO GAN :ceriwislove: :D Pada tau kan sekarang liga sepakbola INDONESIA dilanda kontroversi gara-gara munculnya LPI yg belom diakuin FIFA [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for LPI:
http://koranbogor.com/wp-content/upl.../Logo-LPI1.jpg Ane perhatiin banyak juga yg dukung LPI gara-gara ISL di bawah PSSI sekarang di ketuain sama Nurdin Halid yg bikin orang-orang jd ilfeel yee http://ceri.ws/smilies/small_muntah.gif Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ISL:
http://2.bp.blogspot.com/_Io_DMAAayJ...Djarum+ISL.JPG Jadi di thread ini ane menta jangan ikutan pollingnya aj tapi menta komengnya juga dari agan2 tentang ISL dan LPI ini apa yang kudu dibenahi dari PSSI n ISL trus gimana caranya supaya munculnya LPI ga kontroversial biar bs ngewarnain sepakbola INDONESIA Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for LPI vs ISL:
http://www.kangjalu.com/wp-content/u...lpi-vs-isl.jpg Kalo ane sih tetep dukung ISL gan soalnya yang uda resmi dari FIFA Kalopun ada kekurangan ya gara-gara :mahoNurdin Halid nya aj gan yang kudu di ganti :hammer2: Sekalian di rate gan :rate5 :rate5 :rate5 biar rame :D Yang uda ISO jg ga nolak melonnya gan :melonndan: itung2 hadiah ultah biar nambah semangat ngaskus :p soalnya kmaren ane baru aj ultah gan :birthday Sorry gan kl threadnya agak berantakan soalnya ane blom pro bgt gan nulis thread :p Semoga sepakbola INDONESIA terus maju gan ga cuma bisa naklukin Asia Tenggara aja tapi nyampe benua Asia bahkan nyampe Piala Dunia gan :D Ane setuju sama komeng2 agan yg ini nih :D Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for setuju:
[/quote] Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Spoiler for open this:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Spoiler for open this:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Spoiler for open this:
Quote:
Quote:
Originally Posted by OutOfBox http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif kalo ane milih LPI gan.. masalah LPI ga diakui FIFA itu kan gara2 PSSI juga gan.. gimana FIFA mau mengakui, karena PSSI ga ngerestuin.. kenapa ga ngerestuin..?? agan bisa selidikin sendiri, dan ini sedikit perkiraan dari saya.. LPI ga mau PSSI ikut campur dalam memanage ini turnamen dan tanpa APBN, hal ini akan mengurangi pemasukan buat PSSI, ga ada lahan basah lagi buat PSSI.. padahal tujuan LPI adalah berusaha membuat turnamen se-independen mungkin, sehingga efectnya akan JUJUR dan ADIL.. mereka kecewa dengan turnamen yang ada sekarang, keputusan wasit bisa dibeli, dan menghabiskan dana APBN.. kalo PSSI melihatnya kedepan, memikirkan masa depan persepakbolaan indonesia, kenapa mereka ga setuju adanya LPI??? padahal kalo ada kompetitor kan semakin berlomba2 menyelenggarakan turnamen yang terbaik.. Kenapa PSSI sampai mengeluarkan kebijakan bahwa yang boleh masuk tim nasional adalah pemain2 dari ISL?? padahal diluar negeri jangankan beda turnamen yang masih di negaranya, beda turnamen yang diselenggarakan negara lain pun masih terbuka luas untuk masuk tim nasionalnya.. (ex. Tim Nasional Inggris mencabut pemain2 terbaiknya walau dia berada di liga spanyol, itali dll).. ada apa dibalik semua itu??? padahal MEMP*RA telah memberi pernyataan, bahwa sah-sah saja ada LPI.. lalu kenapa PSSI seolah2 tidak menggubris..?? kuncinya adalah UANG.. akankah menjadi sebuah turnamen sehat apa bila masih diurus oleh pihak yang diotaknya hanya berpikir UANG??? siapa yang bertanggung jawab datas mafia wasit?? itu semua karena UANG itulah latar belakang munculnya LPI.. saya sangat setuju sekali dengan pernyataan MEMPORA mengenai LPI... namun kenapa MEMP*RA disini "terbungkam" melihat tindak-tanduk semena2 PSSI??? padahal bisa saja beliau memecat langsung NURD*N.. inilah POLITIK juragan... BRAVO SEPAKBOLA INDONESIA :loveindonesia:loveindonesia:loveindonesia sekalian mampir ke thread ane yg laen gan TINGKAH KOCAK POLISI2 RUSIA WAKTU LIAT CEWE BENING </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 01:58 AM. |