tanya gan..penting
gan base system itu apa sih sebenrnya?trus di lepi temen ane base system yang gw buka di device manager nya ada pentungnya..cari drivernya dmn ya gan...mohon bantuannya gan..thanks banget... :tanya:
:kiss: makasih </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 12:04 PM. |