Snsd....
g pake bnyak omong...
langsung saja... niyh ref buat sone" smua... MV SNSD - beautiful girls... gmne niyh mnurut agan" smua... mnurut ane cii kyak'y emang bner niyh smua "beautiful girls"... hidup SNSD... yang mau ksih :melon: boleh atou mau kasih :rate5 juga boleh.. tapi jangan :cabendan:... mksih..:ganteng: buat yang udah punya ane tambahin yang banyak niy... </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 03:42 AM. |