Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   (share) yang udah berkunjung ke pekan raya jakarta ( PRJ ), beli apa aja gan?? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=966746)

tahugejrot 27th May 2012 03:38 PM

(share) yang udah berkunjung ke pekan raya jakarta ( PRJ ), beli apa aja gan??
 
ASSALAMMUALAIKUM WR WB..





PENDAHULUAN ANE KASIH FOTO HOT




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pic:




http://i51.tinypic.com/2yw7jae.jpg









http://i54.tinypic.com/2niw6s4.jpg



Gan, pekan raya jakarta udah hampir 2 minggu ya?.. agan -agan yang udah ke sana, atau yang udah beli barang2 murah,, share di sini aja gan... atau yang punya stand2 menarik di sana...



kalo ane udah 2 kali ke sana,, ane beli

-brownies amanda

-batik jogja buat ibu ane :ganteng:

-sama mouse n headset yang 10rb an :ganteng: :D




kalo agan apa?? kalo boleh kasi harganya ya gan,, kali aja ane dan ceriwiser lain minat sama barang yang agan beli..



ni jadwal band'nya


[spoiler=open this] for pic:




http://cdn-u.kaskus.co.id/46/6fxgqjsf.jpg











UPDATE :

SETELAH BEBERAPA JAM YANG LALU ANE SHARE SAMA ceriwiser LAIN DI TREADH INI,,

MASALAH PARKIRAN YANG 50RIBU ITU PARKIRAN LIAR GAN, YANG DI BUAT SAMA OKNUM2 GA BERTANGGUNG JAWAB YANG INGIN MEMERAS.. KALO AGAN PARKIR MOBIL DI PARKIRAN RESMI HANYA 15RIBU DAN TIDAK ADA LAGI BIAYA TAMBAHAN... SARAN ANE , AGAN MASUK DARI PINTU UTAMA YANG ADA GAPURA JIEXPO, BIAR GA SALAH MASUK PARKIRAN..




http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif



komen dari agan2 yang udah ke PRJ




[/quote]
Quote:







Originally Posted by paradise7777
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane beli helm sama spatu diskonan gan :mantap:







Quote:







Originally Posted by Ivn.Frd
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Ane ke PRJ cuma beli sepeda doang gan, soalnya sepeda lama udah ancur hehe :D















Posted by Ivn.Frd Copyright 2011
Signature Anti Junker - QR








Quote:







Originally Posted by LP650
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Beli tiket parkir doang gan :mewek:







Quote:







Originally Posted by nyoo
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


beli tiket masuk doang



sama beli rokok promosi








Quote:







Originally Posted by fierly23
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane beli notebook cooler gan... :D yg biasanya d Mangga 2 50rb,ane beli 20rb gan....:ganteng:

terus ane beli kerak tolor 15rb gan,,pelindung keypad 10rb ...

jgn lupa masuk rumah hantu gan 25rb,,manteb bgt dahh d dalem d jamin mak nyos... :D

terus beli baju nevada 30rb + clana jeans 85rb..:)

yg terakhir ibu ane beli teh asal bengkulu *ane lupa gan namanya* harganya 100rb.. padahal rasanya sepeeett abezz..ktanya sih buat kesehatan..












Quote:







Originally Posted by naldzcrew
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane tiap taun maen ksana gan tp ga beli apa2 hehee..

cuma liat barang2 sm jalan2 doang gan








Quote:







Originally Posted by presario20
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane pas 3 hari setelah PRJ udah di buka ane udah kesana gan

ane beli : 2 sepatu(1 buat ane + 1 buat bokap ane)

pedal bearing

sepeda buat ade ane

baju 3 pasang

helm sepeda 2 (buat bokap ane + ade ane)

celana panjang

ane segitu ajah mungkin bawah ane ada yg beli gan








Quote:







Originally Posted by amadeuscie
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane beli helm gan, merk camberg 200rb dapet 2 http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif







Quote:







Originally Posted by vlervlad
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


udah gan..



hr sabtu kemaren ane ke PRJ.. beli helm, beli android, ama inden motor... http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif








Quote:







Originally Posted by .UCHIE.
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


beli baju sama tas gaann :D







Quote:







Originally Posted by wewe
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane beli ban motor pirelli gan,

mantab dah dimotor hehehe



sama beli kripik balado juga yang khas padang

pas nemu disitu maknyussssss



:D








Quote:







Originally Posted by CroCkZ
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Ane Udah Gan , Cuman Beli Ticket Doang~








ceriwiser PALING BERUNTUNG :
D




[quote]






Originally Posted by radistee30
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane cuman beli minum 10rb, makan mie 5rb, masuk rumah hantu 25rb, trus dapet hadiah dari telkomsel 1 jt gara" nari"ga jelas :ngakak:








</div>


All times are GMT +7. The time now is 09:35 PM.