PENAMPAKAN di Proyek MUTIARA REGENCY (orang Cimahi Masuk!! No HOAX!!)
assalamualaikum
agan2 & sista.. ini thread Pertama ane. maaf kalau masih berantakan :ganteng: ane mau share foto penampakan di Proyek Mutiara Regency, ini foto diambil 4 Bulan lalu. (orang cimahi yan g tinggal di jl.pesantren pasti tau :D) yang ngambil foto Satpam Shift malam. ane sendiri kerja di proyek ini sebagai pelaksana lapangan gan http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif foto ini diambil jam setengah 6 sore (menjelang maghrib gan) :dingin: Foto ini ASLI. NO :shutup: perhatikan gan sosok ditengah2. :dingin: kronologis : kang Ibet (Satpam) ssedang iseng2 aja ngambil pekerjaan jalan di proyek mutiara regency, katanya dia ngambil foto sebelum maghrib. pas di review ternyata ada sosok aneh gan :dingin: . padahal asli nya gak ada siapa2 gan! sumpeh! nih ane kasih pic nya [/spoiler][spoiler=open this] for Foto Penampakan nye: http://cdn-u.kaskus.co.id/49/4lkycvci.jpg ane juga agak percaya gak percaya gan, kaya orang lagi jalan bener gak? tapi Sekali lagi ane tegasin, di TKP saat itu juga 100% sedang tidak ada orang berjalan/ orang berjaket merah / dll selain Satpam yang lagi jepret tuh jalan :D </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 12:14 AM. |